alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777cc548c38d0594035a4e/motor-nyangkut-di-pohon-bambu-warganet-katanya-bonceng-makhluk-halus

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
kalo diliat dari lampu belakang sama spakbornya itu bit deh, bukan meong emoticon-Ngakak
lagi nyari krotooo mungkin.....emoticon-Embarrassment
itu jatoh ke bambu bambuan apa kaga nancep satu ke badan yang ngendarai? emoticon-Takut
ngeri euy nancep mata emoticon-Ngacir
Tuhan Menciptakan Makhluk Halus agar Kita Memperbanyak Meminta Perlindungan Kepada-Nya!

link
Diubah oleh LoveIsEverglow
Lihat 2 balasan
hehe bisa naik gitu
Quote:


Bisa jadi ganemoticon-Goyangemoticon-Goyang
91..selalu aja kebodohan dan keteledoran manusia serapah dikambing hitamkan pada barang tak terlihat. bodoh itu sebaiknya ditelan sendiri seperti asap rokok...kalau disebar2 bisa bikin sakit tetangga mpreett!!
bisa gitu yaaaa... serem juga yeesss... boncengin makhluk astralll gitu... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
sudah jadi hantu jadi kambing hitam lagi.
mungkin itu cheat BUBBLECARS
Tp bisa jadi beneran sih, ditempatku ada mobil nyasar sampe ditemgah sawah yg gada jalannya, katanya disasari makhluk halus
Balasan post LoveIsEverglow
Selalu berdoa sebelum berkendara
Lagi mikirin bini di rumah kali

link
Balasan post mantanqu
@mantanqu Jujur karena ane orang islam ane justru percaya sama makhluk astral karena di kitab suci ane memang tuhan mengajarkan doa biar jin pada lari yaitu di surat Al-Falaq
Diubah oleh LoveIsEverglow
Quote:


Jualan yang gaib di sini emang laku keras.
Yang jualan gaib lokal macem pocong, kuntilanak, genderuwo, dan kawan kawan nya, banyak.
Lebih banyak lagi yang jualan gaib impor dari arab, laris manis.
kasian banget makhluk halus selalu jd sasaran nyaemoticon-Wakaka
+62 nih emang repot kok, dikit² mahluk halus... Logikanya dipakai dulu.
Gak heran cerita kkn sampe tenar gitu... Doyan yg halu² termasuk ane sih,,, tp gak semua yg halus... Milih² gua juga
Quote:


Ustad jaman now... G isin ta kro dunia ghoib iso nyangsangno menungso ndek wit pring, iso2 ustade kakean cangkem iso cocote di nyangsangno ndek dunia fana emoticon-Cendol Gan
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
setdah, apa apa demit mulu disalahin emoticon-Cape deeehh
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di