alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d777cc548c38d0594035a4e/motor-nyangkut-di-pohon-bambu-warganet-katanya-bonceng-makhluk-halus

Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
haha ternyata...
bisa gitu ya, tapi keren juga kalo bisa terbang gitu hahaha

tapi itu udah diklarifikasi sama foto yg dibawahnya kalo itu motornya kayak jatuh ke jurang. kasian hantunya gak ngerti apa apa disangkut pautin aja hahahah
jangan langsung punya pikiran yg enggak-nggak ya gaes, dibaca dulu beritanya sama dikroscek kebenarannya heheheh
profile-picture
masih.abu.abu memberi reputasi
Quote:


Ngapa sewot gitu kau gan? emoticon-Big Grin
terjun dari atas itu mah, pantes aja kata pengendaranya berasa terbang emoticon-Ngakak
biasa aja sih didesa ane tukang ojek goncengi penumpang stlh sampe tujuan rupany gendong pocong keretany gak tau ntah kemana
profile-picture
profile-picture
sayaplalat dan kristalbiru memberi reputasi
kasian setan mulu yg dslhin
profile-picture
seringboering memberi reputasi
Nih tikus kesurupan setan sabun

{thread_title}
Quote:


Njiiir.... Bacotnya selangit bikin eneg yang liat emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kardison memberi reputasi
lebih masuk akal jatuh drpd loncat ,netijen apa² disangkutpautin ama mahkluk halus emoticon-Leh Uga
Nah itu udah ada penjelasannya yg logis gan wkwk
Di negara +62 apa apa yg aneh dikit pasti dihubungkan dgn mistis wkwk
Yaiyalah serasa terbang, orang nyungsruk dari atas ke bawah
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
hahahaha
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
Aduh itu mah bukan karena ngebonceng makhluk halus, tapi karena naik motornya ngelamun, sampai bablas nabrak pembatas jalan. Karena ngelamun atau ngantuk jadi deh rasanya kayak naik motor terbang..hahaha..
wkwkwk, semuanya lagi dikaitin sama hal-hal mistis ya emoticon-Ngakak, tapi kalau enggak baca memang bakal ngiranya gitu sih emoticon-Big Grin, ternyata motornya jatuh dari jalan di atasnya emoticon-Ngakak. Untung baca sampai akhir ane gan emoticon-Ngakak
Jadi Epic Fail bisa terjadi di tanah +62 juga toh emoticon-Wakaka emoticon-Leh Uga
Macam begini? emoticon-Leh Uga
Motor Nyangkut di Pohon Bambu, Warganet: Katanya Bonceng Makhluk Halus
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Diubah oleh lupineprince
Balasan post Yagami92
Quote:


Tapi terbukti kan Gan, konten yutub perzhetanan bisa hidup dari subscribe. Penonton +62 ternyata masih punya hati, menghargai yutuber yg rela malem2 begadang di kuburan, kebon kosong, danau dsb. Berani melawan kantuk dan ancaman masuk angin.
Daripada cuman ngerjain orang, nyinyirin orang atau pamer kekayaan.

Tapi lucunya, bikin konten nyari zhetan, giliran yg dicari nyamperin malah pada lari ngibrit wkwkwk..
profile-picture
Yagami92 memberi reputasi
Diubah oleh vertuil
Tahun ini emang tahun2 trennya makhluk halus deh, gak salah sih kalo ada yg blg para makhluk ghaib ini juga pengen eksia di dunia nyata, wkwkwk
Mantebb dah...
emoticon-Jempol
Iiiyyyyyyyy ada mio terbang...
🤣🤣🤣
sudah di konfirmasi emang itu kecelakaan tunggal masuk jurang kebon bambu alhasil motor nyangkut disitu.
Diubah oleh arifriot
Quote:


Nah iya ya gan, bareng setannya keluar malah kabur. Kan gak menghargai setannya bgt.
Cuma di negara +62 setan gak ada harganya
emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di