alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dibalik Viral nya Cerita KKN Desa Penari
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77683fa2d1953be97b988e/dibalik-viral-nya-cerita-kkn-desa-penari

Dibalik Viral nya Cerita KKN Desa Penari

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
yaelah,
ngehek bangat org d republik in,,,,
senengnya ribet2 ga guna,,,,
ngurusin yg kaga2,
giliran hal2 yg sharusny d urusin, malah ga d urusin,,,,
emng klo cerita it bener trjadi mo ap??
klo bohongan mo ap?
klo ketemu lokasinya, mo ap?? minta tandatangan kadesnya???
simple aj sh,
namanya jg cerita,
nikmatin aj ceritanya,,
klo mnurut lu menarik dan bisa lu nikmatin yaa terusin,,
klo kaga ya stop,,,,
lbih bagus lg, klo dri situ lu terinspirasi buat cerita sendiri, bikin lagu dri situ, ato karya2 yg laen lh,,,,
ketauan bangat gapernah baca novel,
darurat literasi,
kebiasaan d cekokin hollywood,,,,
apa kabar klo mereka yg ribet2 it baca dan brown, dll
pecah kepala dh
profile-picture
profile-picture
jantuk05 dan urangwara memberi reputasi
Diubah oleh rabitooth
Lihat 3 balasan
Hmm.. jadi penasaran cerita sebenarnya kayak gimana
emoticon-Traveller
diluar kejanggalannya, harus di akui teknik penulisan yang dilakukan penulis untuk menceritakan kisah tersebut sangat baik hingga bisa membawa pembaca terbawa suasanya ngerinya desa penari
profile-picture
pongko memberi reputasi
ane belum pernah baca tritnya,
saat udah nemu waktunya pasti akan ane baca.
profile-picture
eghy memberi reputasi
Quote:


Setuju sama ente gan, tp cb diliat lagi kebanyakan warga +62 demen yg berbau horror ane jg heran 😅
Lihat 1 balasan
jarak tembuh sekitar 4 jam itu tahun 2009 masih lumrah kendaraan tidak sebanyak sekarang
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan dwieattar memberi reputasi
Balasan post rabitooth
Quote:


Kalo ga bego, bukan indon namanya, gan.
iyaudah ane dengerin dulu podkesnya emoticon-Kaskus Radio
Quote:


Oh gitu... Kirain kukira nasimurah emoticon-Ngakak
Diubah oleh richwyn
Lihat 1 balasan
Balasan post richwyn
KKN: Kambing Kurban N... (inisial artis)
Gak berani komen takut kena UU ITE
Quote:


emoticon-Ngakak waduh siapa tuh ya... emoticon-Inggris
Quote:


Adalah benar Rekan Ed...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
buburstroberi dan mabuhaybetty memberi reputasi
sampe detik ini ane belum baca n ga niat baca
Quote:


ga jg gan,
setelah ane lihat2 lagi,,,,
warga +62 lebih bnyak yg demen berbau 18+ dh,,,,,
emoticon-Ngakak
Diubah oleh rabitooth
KKN: Kamu Kamu Neng disana di alam mimpi. Tolong bantu saya cari jodoh supaya gak ketemu emoticon-Leh Uga
baca cerita KKN di desa penari,, rasanya kayak baca sinopsis film horor ala Indonesia..

penasaran..? tunggu filmnya... hehehe..

netizen 4.0 dah pada kritis... emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwkwk termasuk ente
Quote:


laaah,
yaiyaa dong,,,, 🤣
bsa ae sleting levis,,,,,
seru nih kuy bahas emoticon-Sundul Up
Duh gw jadi gak bisa tidur

Debat boleh NKRI harga mati

Maulink?
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di