alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77608c2637722e0516c84a/dipeluk-sang-istri-sidang-perdana-kivlan-zen-banjir-air-mata

Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata

Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata

Quote:


Suara.com - Mantan Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayjen (Purn) Kivlan Zen tak kuasa menahan air matanya tatkala bertemu dengan istri tercintanya Dwitularsih Sukowati.

Kisah haru tersebut terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, sesaat sebelum sidang perdana kasus kepemilikan senjata api ilegal Kivlan Zen dimulai pada Selasa (10/9/2019) hari ini.

Dari pantauan Suara.com, awalnya Dwitularsih tampak menghampiri Kivlan Zen yang tengah duduk di atas kursi roda. Terlihat mereka saling berbicara. Tak berselang lama, mereka tampak saling berpelukan dan menguatkan.

Kemudian tampak sang istri menyeka air mata Kivlan Zen dengan tisu. Sesekali, Kivlan Zen pun tampak pula menangkan istrinya yang juga tak kuasa menahan air matanya.

Sebelumnya, Kivlan Zen tiba di PN Jakarta Pusat sekitar pukul 14.05 WIB. Kivlan Zen yang mengenakan baju koko dibalut jaket berwarna hitam dengan celana bahan warna abu-abu itu tampak mengenakan kursi roda.

Sesekali Kivlan Zen tampak tersenyum dan melambaikan tangan saat disapa awak media. Hanya, tidak ada satu kata pun yang terucap darinya.

Kuasa hukum Kivlan Zen Tonin Tachta sebelumnya mengatakan Kivlan Zen dalam kondisi tidak sehat. Namun, Tonin memastikan Kivlan Zen akan hadir dengan mengenakan kursi roda

"Kurang sehat, akan hadir pakai kursi roda. Karena enggak kuat lagi jalan, sakit komplikasi," kata Tonin di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2019).

Untuk diketahui, Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus makar dan kepemilikan senjata api ilegal. Kivlan Zen ditetapkan sebagai tersangka setelah aparat kepolisian lebih dulu menetapkan enam tersangka berinisial HK, AZ, IR, TJ, AD, dan AF.




Apa yang sudah ditanam, itulah yang dituai.
Sekarang lo nyesel kan, nyesel kan...
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 9
Mewek juga jendral K...untuk Mr.P pinter ditendangnya itu Mr.Kunyuk!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
kalo pake baju koko bisa ngurangin hukuman ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
TwoCurious dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Jendral cengeng emoticon-Malu


























































emoticon-raining
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
nih orang tiap bulan september selalu goreng isu pki
sekarang kena batunya sendiri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 4 lainnya memberi reputasi
Kayak gini makar? itu yang kibarin bendera bintang kejora plus ngerahin massa buat serang n tembak2 warga bukan makar?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 21 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
mw jualan aer mata ya biar hakim jd kasian??
klo nyebar hoax ttg pki getol betul, ikut jd dedengkot kerusuhan jg getol
mending org ini dihukum dijadiin lampu taman aja di penjara, kinclongnya mendukung emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cipokan.yuk
Lihat 1 balasan
lagian.. ga inget umur..
umur Kivlan sekarang uda harus ikut pengajian tiap hari..
ga usah mikir yg macem2..
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 6 lainnya memberi reputasi
Dulu SBY d tuduh macam2 sm kivlan zen....
Trnyata SBY lbh rasional orangnya. Dia nangis krn emang tepat waktunya buat nangis.....

Klo si zen malah nangis gara2 trjerat kasus krn ulah dia sendiriemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
emangon dan 15 lainnya memberi reputasi
Ini orang tua2 bajingan,udah asal ngoceh ada jutaan member pki yg kembali eksis di indo,suruh tunjuk seekor aja kaga bisa ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TheTrueMayhem
Lihat 1 balasan
subannalloh, azhab tua bangke tukang pitnah dan provokator emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Sekuat apa pun seorang prajurit, yang garang di medan pertempuran, berdiri gagah menghadapi serbuan, biasanya luluh saat bertemu ibu, istri, dan putri tercinta.

Bagaimana pun prajurit juga manusia. emoticon-Kiss (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 9 lainnya memberi reputasi
halah ex militer, makelar perusuh, kontraktor makar dan tukang delusi komunis
Si kunyuk bangsat ini ya
giliran di jalan dan asal ngemeng paling garang

giliran masuk kursi pesakitan langsung mewek

malu sama gelar ex militer lo

Geng nasbung semua sama aja
Ga yang tua ga yang muda, brengseknya sama, pengecutnya dan meweknya sama emoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
sandiwaranya boljug. coba lo ga pikir kalau selundupan senjata ilegal & ratusan peluru tajam lu berhasil dan ada yg tewas ditembak berapa keluarga yg bakal berlinang air mata! dasar egois munafik!

Bata only!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joastemy dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hawk
Balasan post monyet2012
Quote:


bisa ini ya gan dibikin pilem kelas holiwud..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 3 lainnya memberi reputasi
wah kasian juga yah diakhir usianya hmmmhhh.....
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Quote:


Sby nangis waktu istri & ibunya meninggal
Sebagai sesama lelaki gw maklum

Lah ini si kunyuk baj*ngan ini
Udah maenan fitnah, delusi, eh ngerusuh juga
Garang bener mainan nya

Giliran ditangkap disidang mewek mewek si samp*h satu ini

Bener kan yg gw prediksi
Suatu hari ini baj*ngan bakal kesandung sama kelakuannya sendiri dan terjadi juga emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Menabur angin menuai badai
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan kolollolok memberi reputasi
Balasan post Sickmaster
Quote:


@Sickmaster bukan boliwood atau paliwood?
profile-picture
kolollolok memberi reputasi
Balasan post i71lm4c4n
Quote:


@i71lm4c4n
sebenernya ada film yang kualitasnya paling top. Produksi Wakaliwood. sudah teruji, sudah terbukti.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Nih org teriak2 pki..gatau ny kelakuan pki..mao bunuh pejabat2
Mirip g30spki
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di