alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77608c2637722e0516c84a/dipeluk-sang-istri-sidang-perdana-kivlan-zen-banjir-air-mata

Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 9
Gamau julid ah...
Tp pengenj julid sih😂😂
Smntara yg dibela mati2an dulu masih hidup nyaman diistana mewahnya emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Balasan post bozat
Quote:


Yoi..emoticon-Big Grin

Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
Quote:


jelas yg radikal teroris didepan mata malah kau tuduh pki hadir.buktiin lah.kilapet udah mkn byk korban bom dan isis itu nyata depan mata. tak usah quote g lah.. emg org makar teroris pula
profile-picture
wen12691 memberi reputasi
Btw jabatan apa yg di janjikan buat eks jendral ini sampai dia mau berkhianat untuk negaranya??
ya elah jd penjahat cengeng amat yak
profile-picture
profile-picture
wen12691 dan roninthirst memberi reputasi
yah setuju gan
apa yang sudah ditanam itu juga yang akan dituai

semoga lekas kelar aja kasusnya
tidak berkepanjangan emoticon-Smilie
soswit sekali istrinyaaa sampai sampai mengusap air matanya
Quote:


Agen kliping koran... Lo tau sejak kapan isu PKI muncul dan sampai saat ini ada bukti yg bisa dijadikan fakta???
Pelajari lagi tt PKI, bandingin ama ISIS,...
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
kasian pak kivlan, makanya pak jgn aneh aneh ya, bapak kan udah tua juga ya, mending menikmati masa tua dengan tenang. semoga pak kivlan menjadi pribadi yg lebih baik dengan adanya hukuman itu. buat temen2 netijen jangan di bully ya pak zen, kasian. doain aja beliau biar bisa lebih baik lagi sikapnya hehe
profile-picture
profile-picture
DoDoLanDoDoL dan langitnyabiru memberi reputasi

urusan kivlan auto inget ini

Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan wen12691 memberi reputasi
wah ane kurang tau nih soal kasusnya, tapi kayakanya emang pada gademen ama doi ya
Quote:


Pki anjeng emng emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Dua halberbeda.. Itu semua ciptaan orang orang bejat..karna aqidah takfiriyah.. Ente tau apa itu takfiriyah.. Indonesia allah kasih berkah dengan banyaknya ulama.. Dan allah berkahi dengan kewarasan..
Jangan samakan syariah dengan ajaran teroris khowarij..
Quote:


Sama ajah..sama sama hina dan terlaknat.. Semoga allah jelekan wajah wajah mereka yang membunuhi kaum muslimin dan membiarkan orang kafir
Mereka sama sama bajingan gda baiknya..gda kebaikan nya sama sekali dalam organisasi mereka
profile-picture
dempok memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kalau mau negara ini aman, provokator memang harus diberi tindakan tegas. Jangan hanya didiamkan. Mereka akan semakin berani dan menganggap hal ini hal biasa. buktinya karena demo di surabaya papua bergejolak. Mereka menganggap demo itu hal lumrah tanpa melihat sisi lain
Quote:


Quote:


Bener bener orang goblok aja yang percaya jaman modern gini masih ada yang pengen komunis
Dipikir org org mau jadi babu pemerintah cape cape kerja semua diambil negara sementara yang kere enak aja ongkang ongkang kaki disubsidi + dikasih makan negara, orang kaya dipaksa bagi harta buat org org kere + yg di atas ttp aja enak enakan emoticon-Ngakak (S)
11 12 sama khilafuck lah
profile-picture
profile-picture
samradler dan langitnyabiru memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Quote:


Bangsat bajingan kek gini ga usah dikasianin gan
Udah banyak kesempatan dia buat ga macem macem masih aja tuman
Ya udah skg mampus kena batunya emoticon-Smilie

PENJAHAT KOK NANGIS emoticon-Embarrassment


Pake rencana mau bunuh orang & seludupin senjata lagi

Masih layak dikasihanin orang blangsak ky gt?
Umur boleh tua tapi kalo hati jahat ga kenal tua & muda gan
Diubah oleh wen12691
bisa jadi ini bagian taktik si Kivlan mendulang rasa simpati masyarakat, terutama netizen...
Halaman 7 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di