alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d77608c2637722e0516c84a/dipeluk-sang-istri-sidang-perdana-kivlan-zen-banjir-air-mata

Dipeluk Sang Istri, Sidang Perdana Kivlan Zen Banjir Air Mata

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
enjoy pak...
ini hasil yg sudah bapak tanam kemarin...
jika saja bapak kemarin lurus2 saja...
akan nikmat mungkin skrng...
profile-picture
profile-picture
vegasigitp dan 20.12.2013 memberi reputasi
Demo kuat.
Giliran pengadilan
Pakai kursi roda
Pake baju koko
emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh numloc
Balasan post cipokan.yuk
Quote:


Gak musti dia...

W ampe sekarang masih nemu kok gosip soal PKI dibelakang layar.

Apalagi pendakwah yg garis keras nasional sering banget bawa2 PKI
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan galuhsuda memberi reputasi
hadapi konsekwensinya jendral, sekarang status anda HAMPIR sama dengan orang2 yang setiap bulan september anda orasikan di depan khalayak ramai, silahkan menikmati buah tindakan anda
Diubah oleh joesatriyono
seneng gw liat orang jahat kek gini kena batunya
mampus kau bgst

ex militer nangisnya kek buaya

nangis krn senjatanya diambil ya emoticon-Ngakak (S)

O iya si bgst ini ditangkep
Orderan rabies demo tiap 30 september jadi mandek dong
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samradler dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
kalo bapak nangis, yang bapak tuduh tuduh PKI itu gak boleh ikut nangis pak?
Quote:


Gw sih liat muka si bgst ini nangis bukannya kasian
Malah pengen gw berakin emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Kencingin sekalian biar makin seger doi emoticon-Ngakak
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
mungkin perlu adanya pertimbangan dari pak hakim, mengingat pengabdian beliau di TNI dan masa masa tua
semoga di berikan kesabaran dan tabah, semua ada masanya pak...
Sudah tua harusnya santai nikmati masa tua... Bukannya berpelukan di tempat yg gak enak emoticon-Big Grin
profile-picture
20.12.2013 memberi reputasi
Quote:


Semua pengabdian dan jasa gada artinya kalau pada akhirnya mau maen makar + mengacau negara emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 20.12.2013 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Bekingnya dulu dong siapa...si anak papa emoticon-Embarrassment
Apes apes ntar hak*mnya diheadsh*t lagi emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
saya prihatin
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ini nih bajingan tua delusi yg paling doyan teriak teriak PKI tapi kelakuan lebih lebih mirip PKI emoticon-Big Grin
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Diubah oleh wen12691
Aku lebih respect pada para veteran perang RI dan para ex Militer yg adem emoticon-shakehand

emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

profile-picture
profile-picture
profile-picture
roninthirst dan 3 lainnya memberi reputasi
jadi inget dia koar² garang di ILC emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
pak semangat ya.
Quote:


Dia saksi hidup emoticon-Blue Guy Bata (L)
pentolan nasbung jendral laknad mewek macem bocah kecilemoticon-Wkwkwk emoticon-Wakaka emoticon-DP emoticon-Tai
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan wen12691 memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di