alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan "WAJAH" Kagetnya Muncul Dimana-Mana, Pria Ini Dicari NETIZEN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d774a25f0bdb27fe10898b1/penampakan-quotwajahquot-kagetnya-muncul-dimana-mana-pria-ini-dicari-netizen

Penampakan "WAJAH" Kagetnya Muncul Dimana-Mana, Pria Ini Dicari NETIZEN

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Laku banget nih template shutterstock ini...
Ane buka tix id juga pernah foto orang ini hahaha...
Rezekinya dia ya bikin template macem macem tapi tetep kaget wkwk
Asli ini masnya kocak banget sih! Bisa jadi bekal cerita buat anak cucu besok ya gan!


Quote:

Nahh sama... Ane kira juga orang Indo awalnya haha... Ternyata orang thailand...
Hahaha pinter sih nyari peluang dan emang lagi hokinya nih hahaha... Shutterstock emang menjanjikan kalau bisa masukin karya yang unik tapi bisa universal
oalah orang thailand toh, ternyata banyak yah orang Thailand yang muncul di iklan kita
ga kenal, bukan akamsi emoticon-Traveller
kalo kita baca dengan teliti, TS nya kayak nulis sesuatu teka teki rahasia di dalam beberapa kalimat.. coba saya pahami dulu
Rejeki mendadak turun deras dari langit karena tiba-tiba ngetop

Maulink?
wkkwkw keren nih, ekspresi kagetnya sampe bikin orang lain kaget juga (?) wkwkw
hahaha netizen netizen, merhatiin banget sampe ke detail detail iklan, mantap
Quote:


bener gan, ekspresinya kalo diliat2 bikin kita penasaran sama produknya, ya ga aneh kalo mukanya memang diminati banyak perusahaan wkwkwk

Quote:


netizen mah dapet aja beginia emoticon-Ngakak
kocak pengen rasanya nampol emoticon-Ngakak
pokoknya kalo bikin promo heboh, pasang muka itu di baliho emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Matabelo
Quote:


kalo udah viral begini kayanya doi bakal pasang tarif tinggi buat pose kaget emoticon-Leh Uga
Kereen. Modal wajah aja bisa jadi bintang iklan.
Kaget ama pesan WA ketikan sendiri emoticon-Ngakak
Yg iklan chat wa, dia yg nulis dia juga yg kaget emoticon-Wakaka
rezeki ga bakal kemana emoticon-Leh Uga
Ekspresi gw ketika korek gw ilang
Halaman 5 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di