alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penampakan "WAJAH" Kagetnya Muncul Dimana-Mana, Pria Ini Dicari NETIZEN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d774a25f0bdb27fe10898b1/penampakan-quotwajahquot-kagetnya-muncul-dimana-mana-pria-ini-dicari-netizen

Penampakan "WAJAH" Kagetnya Muncul Dimana-Mana, Pria Ini Dicari NETIZEN

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
fotonya bagus sihhh... si mas nya terlihat natural yaaa kagetnyaaa... nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
profile-picture
dealovie memberi reputasi
emang aslinya fotografer orang thailand ini...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan 2 lainnya memberi reputasi
ngaskus sambil nonton timnas malah emosi gini emoticon-Big Grin
Balasan post eye.glass
Quote:


karna orang luar musti impor dulu emoticon-Hammer
gara-gara baliho itu, ni orang jd mendadak dapet duit dari royalti yg pasang foto diaemoticon-Ngakak
beuh stok foto ya hahahah
balihonya viral soalnya
wajah aslinya ganteng kali yak hehe..
kagetnya bisa natural gitu
makin kentang aja hip jaman sekarangemoticon-Big Grin
Ah settingan kali
Ini mas-mas yang viral soal papan iklan ada chat Whatsapp kemarin ya emoticon-Ngakak. nggak nyangka dia orang Thailand emoticon-Big Grin, kirain itu orang Indonesia. Keren juga bisa muncul di berbagai iklan, dan ekspresinya juga kocak, melongo semua. Melongo tapi dapet duit emoticon-Ngakak
begini doang tenar yemoticon-Leh Uga
Penampakan "WAJAH" Kagetnya Muncul Dimana-Mana, Pria Ini Dicari NETIZEN
Ternyata orang Thailand...
emoticon-Matabelo
profile-picture
porno135 memberi reputasi
ekspresinya pol abis
hebat nih om Rachata emoticon-2 Jempol
Lah ternyata org thailand
anjir doi org thailand ternyata, ane pikir org depok,. self model, walah pinter juga doi nyari duit biar ga bayar org. wkwk
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
tp emang ekspresif tu orang gan.
blas…
kyk tanpa bebas.
Quote:


hahhaaa ane pikir juga dia orang indonesia gan ternyata thailand punya, mana timnas kita baru aja dibantai sama mereka, padahal timnas kita janji mau bangkit, beeuuhh apanya yg bangkit emoticon-Ngakak (S)
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di