alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d773b7daf7e937b4d25cb82/misteri-albinisme-yang-diburu-dan-dihargai-paling-mahal-darahnya-benarkah-demikian

Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 14
Quote:


Anee ga kebayang euyy, bahkan keluarganya sendiri juga mungkin untuk ngeburu mereka kan?emoticon-Frown Kasian bangetemoticon-Frown
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
salah server
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Karena kurangnya pengetahuan, edukasi, rasa kemanusiaan yang bikin orang2 ga siap dengan adanya perbedaan
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Sampe keluarganya sendiri pun memungkinkan buat ngebunuh mereka gan, bener2 ngga bisa nyaman hidupnyaa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Kayaknya bisan gitu gan, karena ini kan penyakit yaa. Btw yang video klip crisye tuh lagunya yang mana ya gan? Pengen tau
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Hmmmm ternyata malah ceritanya juga gitu yaa. Emang balik lagi ke minimnya pengetahuan yg bikin mereka melakukan hal2 kayak gitu
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Ya Allah kasian..udah cacat malah jadi buruan masyarakat
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ane kira tadi albinisme tentang albania, rupanya albino
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
ane pernah liat langsung yang tipe satu. anak cewe dan bener bener puuutih itu rambut, panjang lagi sampe sepaha. kalo malem berkeliaran pake sayap mungkin dikira angel wkakaka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
pernikahan sedarah ternyata banyak berperan aktif juga, emg gak baik juga sih, nikah sedarah emoticon-Takut (S)
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
dukun afrika sadis2
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bancaaaaaaaaaat kaget ane matanya ngelirik ke ane :emoticon-Ngacir
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
serem amat serem emoticon-Takut
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
kasian bener ya del..
Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
padahal eksotis gini..
Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
eh malah dijadikan tumbal..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
entu karena diburu emoticon-Mewek

Quote:


Makasih juga atas apresiasinya ya gan..semoga menyukainya semua trid yang Delia buat...
Quote:


Uang bisa mengubah sisi kemanusiaannya manusia gan... karena menyangkut perut yang kelaparan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Terimakasih atas kunjungannya. Semoga kita masih mempunyai sisi manusianya manusia
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Iyaa euyy, emang kadang sulit ngga merhatiin sesuatu yg beda di sekitar kita:"). Udah otomatis gitu kalo ada yg beda pasti kita penasaran
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Iya gan emang minimnya pengetahuan tuh pengaruh banget di kehidupan sehari-hari. Gak heran kalau di Afrika masih banyak praktek2 gak jelas ke hal2 mistis. Trus albino jadi minoritas banget dan mencolok diantara orang2 kulit hitam di sana, pantes dipandang aneh.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
eh bentul banget enih om...

Quote:
ya entu pada kenyataannya gan

Quote:
ya begitulah kira-kira gan

Quote:
ya bgt dah ah

Quote:
ciee ganti baju

Quote:
mahal entu dalam artian darah daging dan ujung kepala sampai kaki di lindungi polisi, orang biasa berapakah harga untuk membayar polisi? Apakah mau dibayar gratis? Dan darahnya entu mahal per cc Mahal dalam artian bukan nominal om

Quote:


Ya entu bentul deh gan..
Halaman 9 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di