alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d773b7daf7e937b4d25cb82/misteri-albinisme-yang-diburu-dan-dihargai-paling-mahal-darahnya-benarkah-demikian

Misteri Albinisme Yang Diburu Dan Dihargai Paling Mahal Darahnya, Benarkah Demikian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 14
Quote:


Duh gan jangan bilang kaya gitu penyakit ayan. Itu mah orang2 ga tau diri emoticon-Frown kasian gan sama orang yang beneran pengidap penyakit itu. Padahal mereka gak sama kaya org2 yg agan sebutin di atas emoticon-Frown(((
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan delia.adel memberi reputasi
Quote:


Bener benerrr, emang edukasi tuh penting bangett. Ilmu pengetahuan yg bisa bantu kita dalam banyak hal. Semoga segera membaik keadaan di sana:")
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
ya entu kayanya om tau bgt ya..

Quote:
biayanya pan mahal dan emang bakal jamin dia bisa hidup juga di luar negeri?

Quote:
ya waktu pertama baca pikiran utama aku entu gan

Quote:
what's? Oh em gie

Quote:
hmmm

Quote:
cieeee om ternyata masih amnesia ya..mampir ke lapak aye..

Quote:


Iya bener bgt kak .. menyedihkan sekali
Quote:
oh em gie

Quote:
bisa juga..jika kadar Pigmennya kurang

Quote:
nah enih aye setujuh dah

Quote:
ya begitulah kira-kira

Quote:
ya entu dia.. terkadang mistis bisa mengalahkan nalar jika kita tidak mempunyai penangkalnya

Quote:


Apaan sih. Gaje bet dah om enih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
Kasian juga yh yg terlahir albino emoticon-Leh Uga
Quote:
aye juga gak tau dah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Quote:
cieeee sekarang pinter sembunyikan link ya

Quote:
ya entu butuh dukungan bgt

Quote:
entu per cc nya om

Quote:
ya elah iri amat dah ah

Quote:
ya begitulah bunda..mau gimana lagi

Quote:
ya begitulah kira-kira

Quote:
ya banyak bet dah. Tapi gak di buru kok..mereka bisa hidup wajar

Quote:


Ya entu dia jika akal sudah tumpul
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan Surobledhek746 memberi reputasi
Quote:




Lapak yang mana?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Masih ga ada yang ngabarin ga ada yang peduli otomatis otak aye amnesia sendiri dengan itu.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Kasian....korban dari cara berpikir orang yg masih primitif..percaya tukang sihir
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:
ya entu bentul bgt om

Quote:
ya om

Quote:
oh em gie si ommm entu Baubau horor ya

Quote:
ya benar sekali ternyata

Quote:
ya entu bentul bgt dah ah

Quote:
ya begitulah kira-kira om..

Quote:
ini semua karena om emoticon-Mewek
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Quote:
ya entu bener bgt om

Quote:
Nyang enih dah om

Quote:
oh em gie..Jan kaya entu...hidup selow aja.. nikmati apa yang sudah ada dan seharusnya memang ternikmat

Quote:


Ya entu dia jika ilmu gak gablek dan kemiskinan meraja lela
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Quote:


Entu ahyan om bukan ayan kalo ayan ya penyakitnya kaya yg om jabarin kalo ahyan entu versinya om ajam emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:
dan entu bentul sekali deh ah
Quote:


Ya bentul bgt om
Quote:


Beenyul ?
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Apaan dah si om...ajarin blog dong om. Aye kaga bisa. Entu pan katanya harus share di blog
ana udah spa, udh lulur, pengin kaya albino kulit eh ga putih2 hadehh boo emoticon-Mewekemoticon-Travelleremoticon-Cool
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


Ntuh adel yg ngajari bat dah emoticon-Tepar
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
kok serem banget sih sampe2 dijadikan bahan perburuan macem hewan aja. mau gimanapun mereka kan tetap manusia, ttp punya hak untuk hidup... dan manusia masih aja kejar2 mrk krn percaya mitos???
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Halaman 10 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di