alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mengingat Pesan Ahok Tahun 2013 tentang KPAI: Bubarkan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771ba22f568d4fcc686fec/mengingat-pesan-ahok-tahun-2013-tentang-kpai-bubarkan

Mengingat Pesan Ahok Tahun 2013 tentang KPAI: Bubarkan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Balasan post yuswijaya
dan masih banyak anak anak di bawah umur yg berkeliarann dan seperti tidak di perhatikan
profile-picture
profile-picture
qavir dan irwrkgrge memberi reputasi
Quote:


Ga disholatin lu kalo bahas2 tuh manusia tapir
secara anggaran memang kebanyakan lembaga kita
sudah ada kementrian perempuan dan anak

kenapa masih ada komisi perempuan, komisi anak???

saling tumpang tindih ???
profile-picture
qavir memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


Presiden dan DPR bersama2x merancang dan menyusun UU. DPR bisa berinisatif sendiri membuat UU sedangkan Presiden ga bisa. Tapi UU yg udah jadi wajib di ttd Presiden 30 hari setelah UU tersebut di keluarkan. Presiden cumn bisa bikin Perpres. Produk Peraturan Pemerintah itu produk gabungan lembaga Kepresidenan + Kementrian terkait. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qavir dan 2 lainnya memberi reputasi


Quote:


Keputusan gila si cungkring kan membubarkan pb djarum dan kpk emoticon-DP emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
qavir dan ekaputra19 memberi reputasi
Quote:


udah di tanya di TV oon, KPAI ngga mengakuinya emoticon-Bingung
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Ya bubarkan saja, udah maju bultang gara2 sponsor djarum, berprestasi
satu demi satu makin terbukti. kalau cuma bisanya rapat doang kaga ada hasil mah anak bocah juga bisa
profile-picture
profile-picture
qavir dan irwrkgrge memberi reputasi
Quote:


Lu ngimpi apa berharap Jokowi gak punya beban lagi? Itu 3 partai pendukung jelas2 udah malak jatah menteri lebih drpd kursi yg ada.emoticon-Ngakak
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
modus baru minta sumbangan nih kayaknya
Quote:


bubar nggak yah bentar lagi?
Percuma gak akan di bubarin..tugas mereka kan emank gabisin anggrana negara emoticon-Wakaka
profile-picture
qavir memberi reputasi
Balasan post ssgbaik
siap! pak joko siap menjalankan perintah ngahok!
bubarken kpai emoticon-Bola
Quote:


Die kan bacotnya doang yg gak punya ijazah, kalo otak + pemikirannya berijazah
profile-picture
qavir memberi reputasi
kpai kinthiiiilll
Quote:


memang agak kontradiktif sih biangnya rokok mensponsori olah raga??
disitu memang ada simbiosis mutualisma, sama-sama saling diuntungkan, cuma pihak mana yang paling diuntungkan mesti ditinjau lebih jauh
sponsor menanamkan mindset ke benak penonton secara tidak langsung bahwa rokok ternyata membantu orang menjadi atlit dan hidup sehat, tapi ada kah atlit yang dibolehkan merokok atau menyukai rokok? ane rasa tidak ada emoticon-Big Grin
kenapa biang rokok tidak mensponsori atau mendanai bidang kesehatan saja? itu malah lebih nyambung anggaplah sebagai penebus dosa karena sudah memberi orang racun emoticon-Big Grin
misalnya turut mendanai program bpjs, itu malah bisa dirasakan manfaatnya langsung oleh masyarakat
tapi ya bidang kesehatan mungkin dianggap tidak populer dan tidak bisa mendongkrak keuntungan dan nama perusahaan dibanding bidang olah raga
walah masih inget aja yah breee :nyantai
Quote:


Itu receh makanya ga peduli...
Balasan post bibirtembem
@bibirtembem dan sebagai tambahan jika setelah 30hari tidak di tandatangani presiden maka UU tersebut langsung aktif...

Tanda tangan atau tidak bakalan aktif secara otomatis setelah to hari...
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di