alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771b81a7276836c753c31c/dukung-kpai-kak-seto-sebut-sikap-pb-djarum-seperti-anak-kecil

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 20
umur seto udah diatas 5o kenpa masih di panggil ka seto ya?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
udah ditawarin embel2 Djarum dicopot aje masiiih juga gak terima. oh mungkin maunya diganti logo KPAI gitu kali ya. Audisi PB KPAI, terus logo2 KPAI gitu di seragam2nya. ku tak mengertiiiii
Balasan post neptunium
@neptunium
Quote:


Sepertinya miskom disini, djarum udah usul tdk ada tulisan djarum, tp anehnya kpai bilang mesti steril dari brand Djarum. Steril seperti apakah yg dimaksud
profile-picture
profile-picture
prabowokardus dan simsol... memberi reputasi
Balasan post cocema
belum sampe mikir kesitu pak setonya.
lagi di jalan ga nyampe2
Balasan post Jalan Cinta
[mention]Jalan Cinta[/mention]
sebenernya bukan ngambekan bos... tapi KPAI nya yg kayak bayi... jelas jelas djarum udah keluar duit + pengorbanan untuk mendidik atlet atlet muda... dan hasil sudah ada.. trus tiba tiba air susu dibalas air tuba ama negara... siapapun klo diposisi djarum ya jelas marah lah...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Klo bkn salah Jokowi dan Ahok, salah siapa lagi? emoticon-Mad
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kpai klo mau ngajak ribut coba kasi solusi dulu gimana cara kembangkan bibit2 atlit, kpai mau pegawainya gak usah gajian buat danain atlit2 muda?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
PB Djarum diminta untuk menghentikan audisi bultang, nurut, trus dibilang ngambek.
MAUNYA LOE APA, SETOOOOO??!! emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk emoticon-Ngamuk
profile-picture
clcyep memberi reputasi
Cari celah balik modal
profile-picture
simsol... memberi reputasi
KPAI mau duit kali...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
PB Djarum = PB BCA/PB Blibli = Case Solved emoticon-Recommended Seller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
elaaah.. ini pasti dalihnya eksploitasi anak ya?
Misal nih, anak ente berprestasi jago olah raga, bisa dpt duit banyak bantu ortu, (dan bisa masuk ke Pelatnas PB Djarum) pasti ya situ mrenges aja kan? apa² kok dibikin jadi masalah emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
simsol... dan die.in.hell memberi reputasi
Diubah oleh gantinama15
Dukung doang? Jadi ini beasiswa mau gimana? KPAI yg lebay, coba definisikan eksploitasi yang dimaksud KPAI itu yg gimana?
profile-picture
simsol... memberi reputasi
masih gw pantau
si seto
coba kalao omong mkan soto aya dulu gih biar kenyng perut otaknya lancar
jng arransement si komo ke genre rock jd kacau lg ke 2 belah pihak yg berseteru ...
seto2 jangan bacak bacot
profile-picture
clcyep memberi reputasi
Mana ada djarum sewot cuk?? Yang ada para kpai dan antek rezim yang sewot karena dikritik emoticon-DP emoticon-DP
Indonesia Kebanyakan Komisi2 ga penting macam KPAI
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Jelas" surat KPAI minta berhenti kog malah nyalahin djarum diblg ngambek, lu kira pengurus PB Djarum gk sakit hati? Udh kasih beasiswa tpi malah diblg eksploitas anak.. Kali ini kak seto yg butuh di sleding emoticon-Leh Uga
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka


KPAI

emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Wkwkwk coba bikin voting nasional, siapa yg layak dibubarkan, pb djarum atau kpai?
Halaman 3 dari 20


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di