alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771b81a7276836c753c31c/dukung-kpai-kak-seto-sebut-sikap-pb-djarum-seperti-anak-kecil

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil

Tampilkan isi Thread
Halaman 15 dari 20
Balasan post oviz.
dia bikin orang melahirkan bro, wkwkkwkwkw
Balasan post mammoth46
Wkwkwk...
Namanya juga sponsor, lu permasalahin produknya ya dia cabut.

Gak ada simbiosis mutualisme nya siapa yang mau?
Kak Seto mau?

Heran juga, dari 2006 kenapa baru dipermasalahin sekarang? Rokok dari djarum kan udah dari jaman kapan diisep?

emoticon-Gila
profile-picture
mammoth46 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
kalo ane yg punya djarum, ane bakal bilang gini
terserah gue, mau dilanjutin ato kagak
acara" punya gue, duit yg dikeluarin juga dari gue
mang situ sapa???? wkwk
Waduh harusnya sih kpai nemuin solusi/sponsor dulu sebelum ngerecokin pb djarum, mungkin bener niat kpai nya baik tp lah harusnya dipikirkan dong matang2 dampaknya kalo nyetop pb djarum buat audisi tanpa ada solusi yg disiapkan, kalo gak salah tim pb djarum atletnya banyak yg berprestasi bawa nama Indonesia di dunia, mana sepakbola kita uda goyang, skrg apa bulu tangkis ikutan jg?? Jgn sampek deh, ayo kpai solusi solusi nya dongemoticon-Confusedemoticon-Confused
profile-picture
bayukuya1988 memberi reputasi
Lebaayy bner KPAI emoticon-Entahlahemoticon-Entahlah
Masalah brand doangan
Biasa saingan industri aja
emoticon-Angkat Beer
Ada udang dibalik bakwan, akhirnya bibit2 muda penyumbang nama baik indonesia makin berkurang, seperti diketahui di berbagai bidang baik olahraga maupun pendidikan antusiasme tertinggi baik dari kaum elite maupun rakyat jelata paling tinggi Bulutangkis,
Quote:


Eh suka2 ka Seto dong, DPR/MPR aje dibilang anak TK ma Gus Dur nga marah.... mana bisa marah wong pada tidur waktu sidang....
emoticon-Wakaka
Balasan post fienka
baca dulu beritanya bosqu.

gk semua yg melawan arus itu salah.
pernah denger cerita robin hood gak bosqu.
Mendingan jadi anak kecil dari pada jadi komisioner bajingan di KPAI
Diubah oleh dewars12yo
kak seto nya yg kayak anak kecil...pake bela kawannya...
udah pd tua²...biarkan aja....
kadang kita harus ke jedot dulu baru sadar kalo punya kepala....
profile-picture
mozillafirefox memberi reputasi
kakek seto dah terlalu uzur,
mending ngurus cucu cicitnya aja,
ga usah ikut2an sok membela anak kecil
Balasan post red_starlet
ngarep dapet kucuran dana juga kali, yg lain kan udah dapet. apa emang udah dapet kucuran dana juga makanya jor joran statemennya.
seru nih.... kak seto angkat bicara, kpai angkat bicara..

jawaban djarum
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
profile-picture
knoopy memberi reputasi
bapak udah umur 60an masih aja dipanggil kakak emoticon-Bingung
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
ya udah, liat saja nanti, nanti anak anak pada kemana larinya yang demen bulu tangkis.
Djarum tetep bikin dong nama timnya aja di ganti, win win solution kan emoticon-Smilie
Pastinya gak apa apa kita bunuh sebagian warganegara indonesia dgn produk kanker paru-paru supaya sebagian anak-anak bisa berprestasi. Ini udah logika paling suci

emoticon-Hammer2
Balasan post dam.dom
emang pernah liat kak soto olahraga bray??
Halaman 15 dari 20


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di