alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771b81a7276836c753c31c/dukung-kpai-kak-seto-sebut-sikap-pb-djarum-seperti-anak-kecil

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil

Quote:



SEBAIKNYA DIGANTIKAN DENGAN AUDISI UMUM PB FIRST TRAVEL ... PEMBINAAN BAKAT BULUTANGKIS PASTI MEROKET 


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 37 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Lho.. kok Djarum yang dibilang ngambek, wong Djarum mau2 aja kok ikutin seluruh persyaratan KPAI, dan bukannya sudah jelas ada surat KPAI yang memerintahkan pemberhentian audisi? ikut aturan kok dibilang kaya anak kecil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 41 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


Lho.. kalo begitu kan harusnya kak seto membela PB Djarum dong.. gimana sih ??.. katanya kak seto pemerhati anak kecil.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
profile picture
KaptenNeptunus
Hiya Hiya
profile picture
dnaltalf
kak seto rambutnya asli atau palsu ,...hayo gan
profile picture
tblitz
mindblowing emoticon-Ngakak
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 28 lainnya memberi reputasi
ane mampir pajang eni aja.......

emoticon-Imlek




KPAI Bilang Tidak Ingin Hentikan Audisi PB Djarum, tapi Suratnya Bicara Berbeda
9 September 2019
https://mojok.co/red/rame/kilas/kpai...icara-berbeda/

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil






Audisi Umum PB Djarum Ditiadakan Tahun Depan, Ini Alasannya
Sabtu, 7 September 2019
https://www.bolasport.com/read/31184...-ini-alasannya

"Saya mengusulkan nama event-nya diganti dan kata Djarum ditiadakan. Selain itu, anak-anak yang menjadi peserta juga tidak akan diberikan kaos bertuliskan Djarum dan mereka memakai kaos yang dibawa sendiri," kata Yoppy.
Namun, KPAI menolak usulan tersebut. Mereka meminta pelaksanaan audisi umum steril dari brand Djarum.







Yayasan Lentera Anak Akui Dapat Donasi dari Bloomberg Initiative
09/09/2019
https://today.line.me/id/pc/article/...tiative-NEn6gO

Ketua Yayasan Lentera Anak, Lisda Sundari mengakui organisasinya mendapat suntikan dana dari Bloomberg Philanthropies terkait kampanye anti tembakau atau rokok. Namun yayasannya bukan satu-satunya organisasi yang mendapat donasi dari yayasan milik Michael R Bloomberg tersebut.

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil


emoticon-Imlek



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 24 lainnya memberi reputasi
profile picture
mubafirs
ntaps gan terjawab sudah
profile picture
anungari49
yg bukti kpai dpt sumbangan jg ada gan?
profile picture
ap_kt_or2
emang kaskuser tidak ada tandingannya, langsung dapet suratnye, dan pendukung2nye, ketauan dah, yakin langsung ga bisa ngomong atau ga ralat omongan atau minta maaf terkait pernyataan.
Ini orang kan da tua, kok masi disebut 'kak' kok bukan om atau yg lain emoticon-Bingung (S)

Recokin PB djarum tapi tanpa solusi ... memang rata2 lembaga dan pejabat negara kita itu kualitas ampas ... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 22 lainnya memberi reputasi


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di