alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771b81a7276836c753c31c/dukung-kpai-kak-seto-sebut-sikap-pb-djarum-seperti-anak-kecil

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil

Quote:



SEBAIKNYA DIGANTIKAN DENGAN AUDISI UMUM PB FIRST TRAVEL ... PEMBINAAN BAKAT BULUTANGKIS PASTI MEROKET 


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 37 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
anak sebagai brand image rokok itu bijimana sih? di iklan tipi kayanya ga ada anak2nya deh. kalau cuman misalnya bagi kaos sponsor mah dimana2 biasa yah acara event kek gitu emoticon-Bingung (S)
Quote:


Ini pun sebuah opini.
Dari dulu yang namanya Djarum ya identik dengan rokok.

Di satu sisi mendukung olah raga remaja,
di satu sisi masih jual produk perusak kesehatan?

Emang gak ada yang maksa orang beli rokok.
Tapi narkoba juga gak ada yang maksa beli, industrinya tetep diperangi. Heran gw.
Quote:


emang atlitya pada ngrokok braaayyyy??!!
Djarum itu nama PT
Brand rokoknya Djarum Super, Djarum 76,.
emoticon-Bingung
Ngatain anak kecil padahal pemilik djarum itu levelnya jauh diatas mereka?

What The Fuck emoticon-Wakaka
Diubah oleh ario.bagaskoro
kurang etis yaa pernyataan yang di sampaikan oleh kak seto
wajar saja PB Djarum marah, karena merasa di hina dengan mengatakan bahwa ada eksploitasi anak
padahal itu semua hanya OPINI dari KPAI dan YLAI
saya sebagai masyarakat melihat bahwa logo Djarum di baju anak-anak di PB Djarum sebagai organisasi olahraga Bulutangkis
tidak sedikit pun saya melihat itu sebagai brand rokok
karena memang itu sudah khas dari dulu bahwa PB Djarum yaa pasti langsung identik ke Bulutangkis
jadi menurut saya pernyataan yang di keluarkan oleh KPAI dan YLAI tidak masuk akal
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
rambut emo nya masih eksis aja😆
Tukang Ngeles anjing lah kpai seto lentera anak
Quote:


Sudah ada komnas PA (komisi nasional perlindungan anak) dari mensos, ada PPPA lagi kebanyakan komisi komisi sejenis perlu perampingan komisi komisi (lembaga lembaga negara) agar tidak buang buang dana APBN

Komisi Nasional Perlindungan Anak
https://id.m.wikipedia.org/wiki/Komisi_Nasional_Perlindungan_Anak
Quote:


Seperti di ketahui ada data dana 10 Milyar masuk ke "Komisi Pelindungan Anak Nasional" dari Bloomberg!

Tidak di ketahui apakah Komisi Perlindungan Anak Indonesia atau Komisi Nasional Perlindungan Anak,

karena antara kalimat "Komisi Nasional Perlindungan Anak" dan "Komisi Perlindungan Anak Nasional" hampir mirip mirip cuma beda letak kata "Nasional"

Kementrian PPPA (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) dengan Mentri Yohana Susana Yambise


Diubah oleh daimond25
Copas sebagian lagi, karena memang kak Seto ada benarnya.

This is all marketing tactics. Mereka bilang "pamit" itu, itu sudah bahasa pr, menggerakkan emosi rakyat. Dan mereka sukses besar.
Jurus nyinyir mereka seperti "cari lewat Google Maps" juga taktik pr semu, mereka pakai appeal to emotion, tahu orang indon emosian semua. And I see it, a glorious clusterf**k, a massive success in mobilising netijen mahabenar who got trapped in aforementioned psychological tricks to burn the heretics. You all are just market niche peons.
kenapa engga dari dulu lo bekoar KPAI?

udah jujur aja deeeh, lo sendiri baru tau kan ada nya Peraturan Pemerintah Nomor 109 Tahun 2012 itu hayyo?

atau lagi kasih kode minta jatah buat beli "VITAMIN"?

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
lou.fei memberi reputasi
Merokok atau tidak merokok itu pilihan orang.. kalau memang rokok dianggap berbahaya, kenapa bukan PABRIK ROKOKnya yang dilarang????
Solusinya gampang... Djarum tinggal ganti nama. Ya itu tadi BCA, Blibli, Kaskus
Balasan post franz.liszt
Quote:


Klo mau melarang rokok sebagai sponsor olahraga, at least do it properly. KPAI gak bisa bertindak sendiri, hrs koordinasi dgn kemenpora dan pihak-pihak lain yg terkait, harus memikirkan seandainya audisi PB djarum distop apa ada alternatif sponsorship lainnya?

Gak mikir apa pembibitan atlet nasional bulutangkis yg selama ini dari tahun 70an dominan disumbang oleh PB djarum bakalan terhenti begitu saja? Djarum kan bukan BUMN milik pemerintah, saat ditekan kiri kanan dan gak dikasi ruang bergerak apa menurutmu dia bakalan mengiyakan aja untuk kasi sponsorship tanpa mencatumkan logo perusahaannya?

Ini kayaknya yg ada di benak KPAI dan para pendukungnya, djarum bakalan Ho-oh aja saat disuruh tetap kasi sponsor tanpa logo. Tergesa-gesa, gak mikir panjang, tanpa riset mendalam, dan akhirnya djarum cabut. Itu namanya FUBAR klo orang sono bilang emoticon-Big Grin
dan sekarang KPAI menghancurkan mimpi anak2 Indonesia yang mau jd atlet kaya Bang Kevinemoticon-Turut Berduka
Quote:


Bukan larangan peredaran. Tapi larangan beriklan di kegiatan olahraga. Terlebih lagi kegiatan olahraga ada anak-anak. Djarum berkelit keguatan disponsori atas nama Yayasan Djarum. Ah ayolah.... Djarum terkenal sebagai perusahaan rokok atau yayasan????
Lihat 1 balasan
Balasan post franz.liszt
Untuk pertandingan memang bukan Djarum. Jadi bukan Djarum yg jd sponsor, trus ngiklan disana. Ini kan cuman pencarian bibit2 berprestasi buat di kembangkan, bukan pertandingan profesional.
Tp BCA kan grup Djarum jg n KPAI zero toleransi. Pengennya yg muda2 biar KPAI aja yg ngurusin.
Balasan post franz.liszt
Quote:


Emangnya di indonesia rokok sdh dilarang seperti ganja ya bray?
Tapi ane lihat kemarin cukai rokok masih dipakai untuk menambal kekurangan dana BPJS? emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di