alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771b81a7276836c753c31c/dukung-kpai-kak-seto-sebut-sikap-pb-djarum-seperti-anak-kecil

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil

Quote:



SEBAIKNYA DIGANTIKAN DENGAN AUDISI UMUM PB FIRST TRAVEL ... PEMBINAAN BAKAT BULUTANGKIS PASTI MEROKET 


emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 37 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 20
Terus solusi dari kak seto gimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Kak Seto sendri dah umur berapa ya?

emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 7 lainnya memberi reputasi
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 28 lainnya memberi reputasi
Lho.. kok Djarum yang dibilang ngambek, wong Djarum mau2 aja kok ikutin seluruh persyaratan KPAI, dan bukannya sudah jelas ada surat KPAI yang memerintahkan pemberhentian audisi? ikut aturan kok dibilang kaya anak kecil.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 41 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lagi kenape kaga ributt darii dulu lo padaaa Pe'a bener dah ah, dungu meroket. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariyadi01 dan 9 lainnya memberi reputasi
Audisi audisi sendiri, berhenti2 sendiri... Kok orang lain yang sewot
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 12 lainnya memberi reputasi
Mungkin si seto belum baca surat yang ditandatangani oleh ketua kpai (cocoknya disleding aja nih si seto) emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan

seperti anak kecil yg jadi orang terkaya Indonesia?

siapa kak seto ngata2in?? duit2 aing?

budi and michael hartono : hold my emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Ini orang kan da tua, kok masi disebut 'kak' kok bukan om atau yg lain emoticon-Bingung (S)

Recokin PB djarum tapi tanpa solusi ... memang rata2 lembaga dan pejabat negara kita itu kualitas ampas ... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 22 lainnya memberi reputasi
ane mampir pajang eni aja.......

emoticon-Imlek




KPAI Bilang Tidak Ingin Hentikan Audisi PB Djarum, tapi Suratnya Bicara Berbeda
9 September 2019
https://mojok.co/red/rame/kilas/kpai...icara-berbeda/

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil






Audisi Umum PB Djarum Ditiadakan Tahun Depan, Ini Alasannya
Sabtu, 7 September 2019
https://www.bolasport.com/read/31184...-ini-alasannya

"Saya mengusulkan nama event-nya diganti dan kata Djarum ditiadakan. Selain itu, anak-anak yang menjadi peserta juga tidak akan diberikan kaos bertuliskan Djarum dan mereka memakai kaos yang dibawa sendiri," kata Yoppy.
Namun, KPAI menolak usulan tersebut. Mereka meminta pelaksanaan audisi umum steril dari brand Djarum.







Yayasan Lentera Anak Akui Dapat Donasi dari Bloomberg Initiative
09/09/2019
https://today.line.me/id/pc/article/...tiative-NEn6gO

Ketua Yayasan Lentera Anak, Lisda Sundari mengakui organisasinya mendapat suntikan dana dari Bloomberg Philanthropies terkait kampanye anti tembakau atau rokok. Namun yayasannya bukan satu-satunya organisasi yang mendapat donasi dari yayasan milik Michael R Bloomberg tersebut.

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil


emoticon-Imlek



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pemain bisnis rata2 begitu
bila dirasa tidak terlalu penting dan menimbulkan keributan bakal ditinggal, cari yg lain.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 4 lainnya memberi reputasi
Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil

sudah dikatakan anies

cebong gak percaya sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ustad.syam
Lihat 1 balasan
Quote:


Lho.. kalo begitu kan harusnya kak seto membela PB Djarum dong.. gimana sih ??.. katanya kak seto pemerhati anak kecil.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 34 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh valkyr7
Lihat 3 balasan
Pihak kpai nya zero tolerance, gw mau gini lu mesti nurut
Sedangkan ngubah acara sebesar ini ga bisa semalam selesai, emangnya pakai jin

Yg namanya anak kecil tuh kalo mau sesuatu mesti diberikan
Jd siapa yg spt anak kecil? Kpai atau pb djarum? Siapa yg bisa kompromi & siapa yg bersiteguh mesti ikut aturan saklek?

Hidup ga cuma hitam putih lihat atas kertas, banyak aspek & banyak area abu yg mesti dilihat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
strangekl dan 16 lainnya memberi reputasi
Tipikal orang Indonesia, no action bacot onlyemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lou.fei dan 2 lainnya memberi reputasi
lha kenyataan kan audisinya dilarang kpai, ada suratnya.
kalau pembinaan atlet kan masih jalan tuh.
boleh dituding ngambek kalo pembinaan juga distop.
lama-lama aktivis anti rokok ini udah kayak nazi. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 5 lainnya memberi reputasi

Quote:






Quote:


Di Indonesia banyak kejadian seperti ini asal jiplak atau copy dan paste atau plagiat kebudayaan atau nyontek kebudayaan negara negara adidaya tanpa mikir atau menyesuaikan dengan negara sendiri, perlu di saring dan perlu di sesuaikan dengan kondisi negara kita!!!

Walah "Zero toleransi"
Wadaw ternyata ada campur tangan Asing (dana inisiatif Blomberg)
profile-picture
profile-picture
Vundo69 dan ekaputra19 memberi reputasi
Diubah oleh daimond25
Kpai vs pb djarum

Dukung KPAI, Kak Seto Sebut Sikap PB Djarum seperti Anak Kecil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 19 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Djarum sebaiknya sponsor lomba MTQ aj emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrastrid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kak seto kok kyk anak kecil baca berita dari judul doank, ga liat langsung isi surat dari KPAI nya. emoticon-Hammer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 20


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di