alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d771981018e0d45d45a06db/5-kopi-unik-di-dunia-tidak-selamanya-kopi-berwarna-hitam

5 Kopi Unik di Dunia! Tidak Selamanya Kopi Berwarna Hitam

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 16


Quote:

Wah ane malah lebih banyak explore yang masih sepi sepi sis, yang yang simbolik juga pernah sih, padahal ane jarang ke tempat yang sama lebih dari sekali biar nemu wisata lain, tapi juga belum semua haha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
ane penasaran sih yang buat kopi bening itu gimana caranya yak, keren benerr
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Balasan post christine57
kopi strowberry kayanya ntuh gan.. jadi penasaran mau nyobain juga
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkwkw iya Gan, antimainstream🤣🤣🤣
Kopi dari kotoran burung? emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung emoticon-Bingung

Hmmm, horaaaa umum emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Tersepona makanya gak sadaaaremoticon-Ngakak
Quote:


baru nyadar si agan
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Mantul bener, selamat berlibur Ganemoticon-2 Jempol
profile-picture
shoyusushi memberi reputasi
Quote:


shiiappp.. ntar ane dalam waktu deket ini mau ke jogja siichhh.. ane cobain deh ya kopi josss! nongkrongnya di malioboro yah gannn biar ada suasana yang agan bilang gitu
profile-picture
profile-picture
scoria07 dan iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Cucoook meoong emaaang, pas mLam hari syahdu banget asal gak hujan ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Huwaaaa masih buaanyaaak banget ane Gan, baru yang simbolik2 doang
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Haha iya gan...
Kopi sobek istilahnya... Emang cocok lah nongkrong di angkringan kopi jos
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi


Quote:

Kalau keliling jogja emang ga ada abisnya gan... Ane selama kuliah di sana juga masih belum semua wisata pernah ane kunjungi... Event artjog aja ane belum pernah emoticon-Frown
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Ane aje pengen banget balik lagi ke sana, belum kelar kliling yogya
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkkwkw kopi warkop mah dah biasa sama kayak kopi rumah
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Hahaha iya gan, emang selalu ada alasan buat ke sana...
Istimewa banget sih, suasananya kalau lagi malem malem di kawasan malioboro asik banget hahaha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi


Quote:

Iya jdi makin enak juga, kan biasanya kalau di warkop biasa kopinya keburu dingin hahaha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Cuussslaaaah ke yogga, emang istimewaemoticon-Ngacir2
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Quote:


Ashiiaaaappp daahhh Ganemoticon-2 Jempol
profile-picture
scoria07 memberi reputasi


Quote:

Yoooi...
Yuk lah ngopi jos menikmati pengamen jogja dan juga makan sate sate yang banyak pilihannya... Jadi kangen jogja hahaha
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 2 dari 16


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di