alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
masih suka mimpiin mantan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d770afe88b3cb4378705d11/masih-suka-mimpiin-mantan

masih suka mimpiin mantan

Baru semalem ane mimpiin mantan 9 tahun yang lalu, panjang banget mimpinya sampe kebangun pagi nya sebenernya bukan semalem aja sih mungkin dalam satu tahun bisa 2-3 kali mungkin lebih ga inget juga,kira - kira pertanda apa ya?

apa iya ane masih belum bahagia?
apa iya ane masih belum bisa move on?

padahal hubungan ane dengan mantan udah berakhir 9 tahun yang lalu, sebelum ane married dengan istri ane yang sekarang,dia sempet hubungin ane dan minta balikan walaupun akhirnya ane milih istri ane yg sekarang bukan dia.

status ane udah berkeluarga.

oh iya agan / sista disini masih ada yg suka mimpiin mantan?tapi mantan nya yg diimpiin itu " aja bukan yg lain" / ganti".

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tighanadrummer dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh vajriarenda
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
tandanya kurang sedekah, bro..
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Biasalah namanya juga kenangan. Paling nyesek aja pas kebangun.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bodoh. Statusmu itu sdh jd suaminya org. Buat apa mikirin hal ga penting kyk begitu?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
byunyoora dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Namanya jugak lelaki,
Hal gak penting aja dipikirin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wahyu.ramadhan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
wajar bray.mungkin goyangannya dulu ga terlupakan bray
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Echizen.Ryoma
karena terganggu.
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Balasan post JakeGyllenhaal
heheheemoticon-Leh Uga
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Balasan post s.i.n.y.o
apa iya lelaki begitu gan?
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Balasan post astrophel
emang dasar kenangan,nyesek sih engga gan cm jd mengganggu fikiran ane aja
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Anggap angin lalu.
Jangan terlalu dipikirkan.
makin dipikir, makin keinget, makin bahaya.
Fokus ke masa sekarang dan masa depan.


Salam satu goyang
emoticon-Goyang
Hokya hokyaaaaaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
buanglah mantan pada tempatnya

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post vestycide
iya mak udah ane anggep angin lalu cm kok bau nya makin kecium,macem kentut orang abis makan telur.
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Balasan post eghy
ane udah ngga nyimpen gan, gimana buangnya orangnya aja udah ga tau dimana.
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Balasan post dbaa6pointy
hmm nanti coba ane sedekah lebih banyak lagi gan
profile-picture
vestycide memberi reputasi
mimpi gk selalu berarti "pengen", bisa jg lu trauma atau yg lainnya. kyk lu ngimpi buruk setelah nonton film horror misalnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


setuju nih
mantan adl jodoh orang lain yg mampir dlm kehidupan kita
so, ga perlu dipikirin. nanti baper

emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
Quote:

Mana gw tau.
Klo gw mah kagak
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan vestycide memberi reputasi
Balasan post dbaa6pointy
iya gan berarti mantan ane horor ya, udah jadi mantan aja masih suka mampir.
profile-picture
vestycide memberi reputasi
Quote:


Baunya semerbak banget iituuuuh
emoticon-Leh Uga




Quote:


we o we.... nah situ cowo apa ciwi si
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
vajriarenda dan eghy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:

Tergantung situasi
Kalo dah malem jadi Siti Enjeroh.
emoticon-Traveller
profile-picture
vajriarenda memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di