alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7708bba2d1956055588f55/dishub-dki-perluasan-ganjil-genap-tingkatkan-pengguna-sepeda-motor

Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Peraturan yg gak efisien gajelas bner emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Harus bisa nentuin sih, mau makek cara apa pasti bakal ada dampak negatifnya. Mungkin jakarta udh gencar promosiin sarana transportasi, tp disisi lain beli motor udh gampang bget kek beli pulsa,

emoticon-Bingung
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Semua tindakan pasti ada timbal balik nya pak
omg, itu pasti seru bangetttttt. jadi pengen ikut
Ribet nya hidup di ibukota


Quote:

Mending di rumah aja
Quote:


Oke lah gan
Quote:


Kualitas udara di Tangerang Selatan tetap lebih buruk dari Jakarta.
Apakah kualitas udara buruk sama dengan tingkat polusinya parah?
Tiap hari saya lewati lokasi di indikatornya. Banyak pohon, jalan lancar, kendaraannya tidak terlalu banyak, tapi tetap saja kualitas udaranya buruk terus.
Indikatornya seperti apa yang betul?
Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor
Diubah oleh Corkscrew
Bentar lagi motor kena GaGe.. beralih ke sepeda... sepeda kena GaGe roda nya.. beralih jalan kaki... hahahahaha
bikin proyek apalagi ya ?
Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor
pake terus APBD emoticon-Salaman
Dishub DKI: Perluasan Ganjil Genap Tingkatkan Pengguna Sepeda Motor
Quote:


Bener nih gan ane juga setuju, dikurangin terus ditambah trayeknya jadi orang2 pindah ke angkutan umum. Tapi jangan lupa kualitasnya harus ditingkatin ye
Quote:


Betul tangsel lebih buruk dr jakarta.

Bedanya dr jkt mnrt ane, tangsel membakar sampahnya di wilayahnya sendiri. Baik yg legal maupun yg ilegal.
Mereka membakar sampahnya malam hr shg ga ketahuan warga.

Knp ane curiga ini penyebabnya? Krn tingkat polusi paling besar justru jam paling sepi kendaraan. Dr jam 00.00 - 04.00

Pemdanya ga mampu ngurusin soal ini.
profile-picture
samradler memberi reputasi
wan abud, saran dari ane mending perluas lahan penghijauan, polusi itu kan bisa dilawan lewat penghijauan, bukan lewat ganjil genap emoticon-Bingung
Diubah oleh erwinnugrahaa
wkkwkw udah pasti tambah banyak sih, apalagi orang kayak ane, yang jelas lebih mending naik motor kemana mana
bikin aja masuk kawasan ganjil genap bayar mahal. parkir dimahalin, pajak mobil dinaikin tapi disatu sisi angkutan umum mudah, nyaman, tertib, aman, psti dlm waktu dekat orang ogah mobil pribadi
2 + 2 = SSGB
Quote:


Nah ini ane demen. Bikin jalur sepeda elevated, motor masuk langsung tilang, parkir sepeda sementara gratis dulu, pakir kndaraan bermotor harus sangat mahal
Quote:


Ketambahan pabrik mungkin
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di