alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / IOS /
bantu jawab iphone
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76f900fac44831ab422c6c/bantu-jawab-iphone

bantu jawab iphone

rencana ane mau beli iphone, rekomendasi toko online iphone dong selain bs0re,r3nan, pst0re
profile-picture
profile-picture
Cooldrips dan dzacky239 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Apple Store, Erav0o0ne .... emoticon-Shakehand2
Kalo beli baru ya di iBOX, jangan onlen.
Kalo seken disini gan

https://www.tokopedia.com/cris0880/i...-bekas-fullset

Ipong seken

Puas ane, region dapet LL/A
Unit (saja) dijamin asli, belum bongkar. Cacat fisik dikit ya wajar lah.
Kalo seken mulus lus, kaya paha, justru layak dicurigai.emoticon-Wkwkwk
Aksesoris, terutama batok charger, beli lagi lah di iBOX, biar unit awetemoticon-2 Jempol
emoticon-Traveller
profile-picture
azid12353 memberi reputasi
Diubah oleh Cooldrips
Lihat 2 balasan
Biasa beli di toped dpt cashback lg
Lihat 1 balasan
Quote:


yaelah.. pamer atau gmn nih
beli di pasar senen bre,barang asli(asli begal)
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Diubah oleh ormasbarbar
beli di reseller resmi kalo urusan ipin
Balasan post behling
Quote:


apa nama tokonya
Balasan post Cooldrips
Quote:


iyah rekomended tuh banyak yg kosong sekarang
Story i gan, ibox recommend sih. Tapi lebih mahal
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
mau kemana gan
ya di FJB Kaskus lah
di ig ada nih bro namanya ekaceluller kalau gak salah, itu lumayan bagus bro tokonya. rekomen deh emoticon-Jempol
Balasan post Cooldrips
Thanks gan atas tambahan infonya. emoticon-Toast
profile-picture
Cooldrips memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di