alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76e280337f9366ea589586/viral-kucing-dipaksa-merokok-membuat-warganet-murka

Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 14
Kelakuan pengangguran
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
Biadab..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane perokok berat, tapi ane penyayang kucing, geram liatnya ane kucing ga berdaya diperlakukan begitu..mending itu rokok kasih gw, kampret bener tuh org emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
icecone17 dan kakekane.cell memberi reputasi
kucing mana bisa nyeruput, lah dia mnum aja d jilatemoticon-Cape d...

makan sendiri aja rokonya, kucing kgk doyanemoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Pas di Bui suruh paksa dia ngerokok 20 batang sekaligus
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post megatron21
netizen tai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Auto goblokk nih org emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
org dungu dikasih internet ya ini contohnya, kenapa diblur sih? emg masih dibawah umur? kyknya udh dewasa deh itu, pake diblur segala
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Spoiler for :
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ada2 aja lu bro, lawan yang sepadan dong, coba paksa macan ngerokok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mpone3 dan 2 lainnya memberi reputasi

Mampus lu dineraka dibales , surug bakan bara rokok sambil kayang sama si kucing emoticon-Leh Uga

Quote:


Wah pasti anda berotot kalo rokoknya berat emoticon-Hai

profile-picture
profile-picture
FalianAridua dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post 7vhia
sama2 perilaku buruk,,,tp orang makan gurita hidup lebih menjijikan dari ini,dia lebih buruk dari hewanemoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Manusia sampahemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Yaelah..
Pengangguran goblok ya gini nih, kalau dia bukan pengangguran ya berarti goblok.
profile-picture
profile-picture
n.huda dan kakekane.cell memberi reputasi
Pengen tenar nih orang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi


Quote:

Karena pengangguran ga di gaji
emoticon-No Hope
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nanti pas ketangkep sibuk minta maaf emng dasar otak nya geser ya gini emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
icecone17 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Quote:


Manusia penyiksa hewan,,, memang layak buat punah... emoticon-Marah
Halaman 2 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di