alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76e280337f9366ea589586/viral-kucing-dipaksa-merokok-membuat-warganet-murka

Viral!!! Kucing dipaksa merokok, membuat warganet murka.

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 14
Apa yg diblperbuat bakal dituai, ya kayak perbuatanmu ke kucing itu bro, siap2 aja nanti bakal ada balasan,

Gerammmm emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


Coba dicontohkan dulu hukumannya seperti apa?
Quote:


hukumannya berupa bentuk kasih sayang dengan kucing tersebut dengan kucing lainnya. misalnya dia harus tanggung jawab dengan memberi makanan kucing selama 7 hari
ayukk lah lebih menyayangi makhluk hidupp... terlebih lagi ini kucing lohh... hewan yang ga ganas... se ngeselin ngeselinnya kucing, paling dia cuma gangguin kita makan.. bukan yang sampe melukai kitaa kan (
Quote:


pastii sihh... entah darimana karmanya dan entah kapaan... pasti ada karmanyaa
Quote:


aamiin yaaaahh.... semoga kita termasuk orang yang menyayangi hewan...
Quote:


nah gaaannn... mending itu rokok dikonsumsi sendiri deeehh daripada harus menyakiti makhluk lain... kucing ga bersalah malah disakitin gituu .. yaaAllah miris bangeeettt emoticon-Frown
profile-picture
FalianAridua memberi reputasi
Quote:


klasik bangeeett yaaahh... minta maaf mah gampang... itu kalau kucingnya udah terluka mau gimanaaa... emang manusia bisa gampang diobatin.. lah kalau kucing gimanaaa... kan dokter hewan lebih mahal dari dokter manusiaaa
Quote:


the power of netizeeennemoticon-2 Jempol
ah manusia makin egois aja katanya mempertahankan nilai kemanusian tapi tidak menunjukan bahwa dia adalah manusia.
di pikir kemanusian itu hanya bagaimana ia berbaik hati dan menjaga sesama manusiany? justru kemanusian itu cara kita harus bersikap selayaknya manusia yang punya hati dan pikiran. bukan kayak si orang di video ini
oh poor baby cat. shame on you human !emoticon-Turut Berduka
info bagus gan.. biar jadi pelajaran buat yang lain
buat yang suka hewan pasti sakit bgt liat ini ya.. semoga kucing nya baik baik ajaaaa
Quote:


Setuju gan. Sesama makhluk hidup harus saling sayang
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
Quote:


Mungkin gan tapi kita gak tau kan gmn
kaya gini gak boleh dicontoh ya semoga lebih banyak edukasi lagi buat anak kecil jadi pas gedenya udh tertanam rasa sayang sama hewan
Untung ente di Spanyol, kalo di Indonesia pasti udah abis tuh orang. Perbuatan biadab,


emoticon-Ngamuk emoticon-Blue Guy Bata (L)
Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Sesama makhluk ciptaan Tuhan yang hidup, tidak sepatutnya kita memperlakukan hal tersebut. Semoga dengan thread ini pelaku membaca dan bisa berintrospeksi. Save animal
Quote:


Sangat setuju gan, bagaimana pun sesama makhluk ciptaan Tuhan kita harus saling menyayangi. emoticon-Cendol Gan
what? ada ada aja daaah
Tega amat itu orang ya Allah.. emoticon-Frown

Kalo om ane bilang, ciri ciri orang yang kebudayaannya udah maju bisa dilihat dari cara mereka memperlakukan alam dan binatang sekitar

Orang orang bule yang dikata udah maju, ternyata masih ada yang otaknya gak jalan

emoticon-Marah
Halaman 13 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di