alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf
5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7651ce337f93492716d95d/5-lagu-bang-haji-yang-pas-didengerin-saat-galau-kangen-amp-foling-in-leuf

5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf

Untuk mengingat nama besarnya dalam dunia perdangdutan, cukup dengan satu kata saja yaitu 'Ani'.Maka para pecinta musik dangdut Indonesia, otomatis akan langsung tertuju pada sosok raja dangdut legendaris sepanjang masa milik bangsa Indonesia.....

Dialah........Rhoma Irama! Beri sambutan yang meriah sodara-sodara! Yeaaaagh....

5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf

emoticon-Matabelo

Selain musik rock dan blues, jujur gua juga mendengarkan beberapa lagu dangdut yang dinyanyikan oleh bang Haji. Karena buat gua lagu-lagu doi emang gak ada matinye......


Sebetulnya bray, banyak banget lagu milik bang Haji yang ngetop dan enak buat didengerin. Sebut saja misalnya lagu 'Menunggu', 'Kusayang Padamu' dan yang lainnya.
emoticon-Leh Uga

Tapi dari sekian banyak lagu milik bang Haji, ada beberapa lagu Rhoma Irama yang menurut gua paling pas dinikmati saat lagi galau, kangen, atau poling in leuf.......

Lagu yang mana sajakah itu? Yuk kita kupas satu demi satu..... emoticon-Ngacir



Quote:



Quote:



Quote:



Quote:


Quote:



Nah sementara ntuh aja dulu bray beberapa lagu bang Haji paling melow yang menurut gua paling pas buat didengerin kalo kita lagi kangen, galau atau sedang jatuh cinta....

Mudah-mudahan bang Haji selalu sehat dan tetap produktif menciptakan lagu-lagu dangdut terbaik...... emoticon-Jempol




Oleh : davinof 2019 @kaskus

Source of Video : YouTube
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bLuch dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh davinof
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
RESERVED FOR UPDATES................
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
RESERVED FOR COMMENT.................
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
brae yang ini apa namanya...
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Dangdut is the music of my country, my country oh my country

5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf 5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf 5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan davinof memberi reputasi
Nyumbang atu bre....emoticon-Big Grin

{thread_title}
profile-picture
davinof memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kruingputih3
Manstab bray......emoticon-shakehand
profile-picture
0raurus memberi reputasi
5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
ane cuma tau begadang jangan begadang doang gan emoticon-Big Grin tapi ane jadi dengerin satu satu nih gara2 ts, jangan2 abis ini ane dangdutan roma irama terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davinof dan 2 lainnya memberi reputasi
iya gan enak juga ya
skrg lg musim legend tenar lg
kayak lord didi juga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
nanti ane dengerin
Quote:


Asiyap gan emoticon-terimakasih
Saya suka semua lagu lagu bang haji
iiy
Bang haji emang paporit ane

Maulink?
Ts nya lg galau nih emoticon-Leh Uga


Quote:

Pake hsf aja
huum paling seneng lagunya yg perpisahan itu deh sama piano. ngena aja gitu. keren deh bang haji pokoknya hahahah
Dulu aku suka padamu dulu ak memang suka ya ya ya emoticon-Kaskus Radio
Terlaaluuu


Edit pake gembok emoticon-Goyang
Diubah oleh vegamio
gembok emoticon-Cool
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di