alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Music /
5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7651ce337f93492716d95d/5-lagu-bang-haji-yang-pas-didengerin-saat-galau-kangen-amp-foling-in-leuf

5 Lagu Bang Haji yang Pas Didengerin Saat Galau, Kangen & Foling In Leuf

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
mantap kali...ayo kita goyang...wakakakak :goyang
Asyik yuk lanjut. emoticon-Kaskus Radio
Budi..tet..........
Tambah lagi gan yang judulnya begadang emoticon-Wakaka
Lagu-lagi beliau legend banget emang yak, dulu bisa digandrungi banyak orang
Keramas.. eh keramat dong
Quote:


serius nanya.
asal muasal dangdut dari daerah mana ?
kok bisa jadi budaya Indonesia
minuman keras
amer!
apapun nama muuuu~ emoticon-Kaskus Radio
Diubah oleh awasjatoh
lagu soal miras udh ada, begadang juga udh ada.
Hmm... pantes anak nya terjerat narkoba, ternyata bang haji kolup ya bikin lagu tentang narkoba emoticon-Blue Guy Bata (L)

Kalo kata anak nya, "bapak gue kan ngelarang soal miras dan begadang doang, yaudah gpp dong kalo narkoba" emoticon-Leh Uga
lagu Bang Haji emang jozz semua😆
menurut ane lagu yang judulnya ani paling oke sih wkwk kalau ada lagu bang haji pasti bapak ane auto nyanyi deh
Bunga desa emoticon-Kaskus Radio
Pas Ida Iasha lg cakep-cakepnya emoticon-Matabelo





















Searching Ida Iasha emoticon-Ngacir
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
bang haji memang musisi TOP bisa exprerimen orkes melayu + hard rock = dangdut ala bg haji.. eh iya ane denger2 bg haji profesor musik ya? 😕
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Cukup romaaaa cukuppp emoticon-Ngakak
mantapsss bang romaa
mantaaap..
hei manusiaaaa...
hormati ibumu....
beda jaman ah
lagu lawas
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di