alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Sedang Tidak Enak Badan? Coba Resep Rumahan dari Korea Selatan Ini Aja Gan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7631b028c9914e5808f4fd/sedang-tidak-enak-badan-coba-resep-rumahan-dari-korea-selatan-ini-aja-gan

Sedang Tidak Enak Badan? Coba Resep Rumahan dari Korea Selatan Ini Aja Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Quote:


Aaaasssiiiaappp gan emoticon-2 Jempol emoticon-Ngakak
hangatin badan
Nais inpo gan, bisa dicoba nih kalo ntar masuk angin,
eh, btw bahannya keknya beberapa dijual cukup mahal neh buat anak kost, emoticon-Ngakak
boleh juga nih di coba, daripada ga enak badan sedikit langsung minum obat. mending istirahat sama minum yang herbal herbal aja, biar ga terlalu banyak bahan kimia di dalem tubuh
Kongnamul-guk kalo di Indonesia sayur asem kecambah emoticon-Hammer2
Quote:


sebetulnyah yuzu sama lemon tuh sama apa gimana sich gan??? atau yuzu tuh jeruk jugak???
Lihat 1 balasan
Balasan post shoyusushi
Quote:


Gini gan kalau ane comot dari internet penjelasannya
Quote:

Balasan post midorikusuma
Iya gan daripada nggak nemuin bahannya kan bisa juga digantiin bahan lain yang sama-sama jenis jeruk yang tersedia di sekitar kita. Nah kalau Kongnamul-guk kayanya paling mudah dibikin gan, tinggal bikin sop tauge aja kan ya, kalau bisa dibanyakin bawang putihnya karena sangat bermafaat untuk kesehatan kita.
Quote:


oouuchh begitu toh gan.... hatur nuhun dah sampe dicariin di internet ginih penjelasannyahhh.....

agan sendiri udah pernah nyobain jeruk yuzu belom gan?? kalo ane siicchh belom pernah emoticon-Ngakak
Wah, nice thread nih gan
Makasih banyak gan atas tambahan informasinya

Tak lupa, cendol meluncur emoticon-2 Jempol emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
hangat dan nikmat tapi beberapa bahannya agak sulit dicari dan mahal
profile-picture
Bee.Fruitsweet memberi reputasi
kalo disana setau ane emang menu andalannya gingseng sih yak, dan biasanya jadi mahal banget makin enak gingsengnya
boleh nih dibikin dirumah, walaupun lagi ga enak badan minum teh itu juga kayaknya bagus buat kesehatan
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di