alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d762c4a09b5ca7c77696b42/rekomendasi-bakso-jumbo-di-jakarta

Rekomendasi Bakso Jumbo Di Jakarta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Balasan post kecombranggg
iya gan ane juga agak mager kalo beli baso cuman buat di post di story ig tapi rasanya gak enak wkwk
Mantulll ... Foto bikin ngiler gimana aslinya... Bakso makanan yang bergizi, banyak penggenarnya dan bergizi ..
campur dengan inj. nikmat brew

Rekomendasi Bakso Jumbo Di Jakarta
duh artikelnya bikin pengen makan bakso yang dijakarta deh
Quote:


Tergantung selera braiii
Quote:


Iya gan tapi jangan keseringan ntar gabagus juga
Lihat 1 balasan
Quote:


Tapi banyak yang enak jugaa.. bakso boejangan enak tuh
Quote:


Anaknya pada instagrameble ya wkwkwk
hampir aja air liur netes
hadehhh,penampakan menggugah selera jd kepengin makan bakso...
emoticon-Matabelo
Balasan post since27
Semua yang over pasti hasilnya kurang bagus gan hehhe
wah boleh di coba ni buat ane yang penggemar bakso, makasi gan infonya
yang belom pernah nyobain cuma baksa jawir aja.
emoticon-Recommended Seller
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Semua bakso jumbo rata2 isinya gak jauh2 dari sambel ya ama telur, tapi emang sih kuliner yg satu ini bikin perut selalu meronta ronta, pengen makan

emoticon-Ngakak
waduh udah enek duluan ane ngeliatnya, porsinya gede banget. mending makan bakso yang ukuran biasa aja deh. tapi keren lah tukang bakso kreatif kreatif bikin macem macem menu bakso
bakso rusuk samanhudi itu jempol bgt sih rasanya!!!Baksonya enak bgt jujur huhu jadi laper anee emoticon-Smilie
waduuuh baksonya gede-gede banget, kalo ane sendiri lebih nikmat makan bakso yang ukurannya normal-normal ajah dibanding yang jumbo begituu
Nggak begitu suka bakso jumbo dan urat. Lebih nikmat bakso isi telur emoticon-Jempol
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di