alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
4.6 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d761e17af7e9308e72060ae/viralrestoran-ini-tarik-biaya-ngecas-rp40000-ke-pelanggannya

Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 12
dibon nya cuma ditulis cas listrik... bukan cas hape
berpikir positip aja... mungkin cas listrik yang ditulis dalam bon itu cas mobil listrik bukan cas hape
emoticon-Ngakak
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
kalau 40 K terlalu, lah goceng boleh lahh
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
murah itu 40 ribu aja. Biasanya ane ngecharge minimal bayar 80 jt lo. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yogimadestra dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bukanrobinlo
mehong kali emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
yogimadestra dan bukanrobinlo memberi reputasi
Quote:


emoticon-Betty mau dong ngecas di neng ety
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
hidup medannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
lah suka2 yg punyak restoran lah
yang penting harga cas udah ditaroh di menu
jadi kagag maen gethok ma pengunjung yg gag tau
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
auto sepi mah kalo gini
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
Quote:


Yang foto bugil nggak ada neh emoticon-Marah
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Nama restorannya kok-tol... haram... haram.. haram
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
BGSD menang banyak yg punya restoran...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
itu dia beli chargernya apa gimana? emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
yogimadestra memberi reputasi
Gak berani komen takut kena UU ITE

Silakan beli dagangan ane Gan, biar ane bisa sedekah yang banyak. Link dagangannya:
link
Boro boro 40 rb..
Kena 300 rb tetep gue bayar bonus gebukin pemilik cafenya
gwe bawa power bank jadi
wajar lah kalo di gotham city. bahkan sekelas superhero pun sampai dibuat heran ama kota ini. emoticon-Big Grin
Wanjay wkwkwk
Gua curiga, kenapa harus 40rb, kenapa gak 50rb sekalian?

Jangan-jangan...
Yg ini malah 400 rebu buat ngecas laptop
Viral,Restoran ini tarik biaya ngecas Rp.40.000 ke pelanggannya
Kapokmu kapan... emoticon-Leh Uga
S3 Tukang Malak emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 12


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di