KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d761a060577a9108d701b1d/begini-rangkuman-keseruan-kelas-terakhir-dari-kelas-podcast-kaskus-batch-2

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!



Bisa dibilang jika akhir pekan merupakan waktu yang sangat tepat untuk beristirahat ataupun bersantai. Tapi nggak ada salahnya juga kalau ingin mencari tambahan ilmu saat akhir minggu tiba. Misalnya aja dengan datang ke Kelas Podcast KASKUS pekan lalu. Selain banjir ilmu, kelas terakhir di Batch 2 tersebut juga banjir hadiah Gan Sis!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Beruntung banget sih Agan Sista yang bisa datang merasakan keseruan kelas terakhir di Batch 2 kemarin. Yang nggak bisa dateng dijamin nyesel nih! Tapi biar kalian nggak nyesek-nyesek banget, nih mimin kasih spoiler rangkuman keseruan kelas terakhir dari Kelas Podcast Batch 2 kemarin. Cekidot!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Sama kayak kelas-kelas sebelumnya, sebelum kelas dimulai jangan lupa isi presensi dulu ya Gan Sis. Sambil menunggu kelas dimulai, para peserta bisa menikmati snack yang sudah disediakan. Mantul!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Nggak berbeda dengan kelas-kelas sebelumnya yang selalu mendatangkan para mentor yang mengerti dalam bidangnya, kelas kali ini KASKUS mendatangkan Febri dan Randy dari Retropus juga Stefani yang dikenal dengan podcast Suara Puan.


Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Di Kelas ini, kalian nggak hanya akan mendapatkan ilmu dari para mentor aja Gan Sis. Tapi juga bisa saling sharing pengalaman dan ilmu yang dimiliki. Jangan malu-malu untuk memperkenalkan podcast kalian ya!


Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Dalam kelas terakhir dari Kelas Podcast Batch 2 ini Retropus banyak menceritakan gimana pengalaman mereka dalam memonetisasi podcast yang mereka miliki.


Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Nggak hanya itu aja Gan Sis, Stefani pun juga sangat antusias menceritakan gimana caranya dia membuat branding yang menarik dari podcast Suara Puan-nya. Keren!


Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Seru banget sih Gan Sis nyimak ilmu-ilmu yang disampaikan oleh para mentor kita ini!


Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Banyaaak banget ilmu-ilmu yang disampaikan oleh kedua mentor kita ini. Hayolo, ada yang masih ingat nggak nih kira-kira?


Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Selain bisa dapet ilmu gratis, Kelas Podcast KASKUS juga bagi-bagi hadiah buat siswa paling rajin dan ada Ranking 1-3 juga lho. Siapa nih yang kemarin pulang ke rumah bawa hadiah? Selamat ya!


Begini Rangkuman Keseruan Kelas Terakhir dari Kelas Podcast KASKUS Batch 2!

Selesai sudah kelas terakhir dari Kelas Podcast Batch 2 ini. Sebelum makan siang, kita foto-foto dulu yuk Gan Sis!

Gimana nih, udah cukup nyesel belum Agan Sista yang kemarin nggak sempat datang ke Kelas Podcast KASKUS?
Makanya, biar nggak nyesel lagi, jangan sampai melewatkan acara lainnya yang diselenggarakan oleh KASKUS. Masih banyak keseruan-keseruan lainnya yang sayang untuk dilewatkan!

emoticon-Toast

See you Gan Sis!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
azhuramasda dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Mantab ada akuh
waah, seru banget ya kemaren kelas podcastnya dan rame banget yang dateng. asik juga tuh pada dapet hadiah

Acara ini GOKIL!

Acara ini GOKIL emoticon-Wink

KELAS? GRATIS.
ILMU? MANTAB.
MAKAN? KENYANG.
HADIAH? BERTABURAN.

Nikmat banget deh emoticon-Smilie
Diubah oleh AliAkbar


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di