alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akibat Vape, 3 Orang Sakit Paru-paru Misterus, Hingga 450 Orang Lain Koma
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76173d337f9341cd0e2732/akibat-vape-3-orang-sakit-paru-paru-misterus-hingga-450-orang-lain-koma

Akibat Vape, 3 Orang Sakit Paru-paru Misterus, Hingga 450 Orang Lain Koma

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 10
Quote:


Bray lu masih hidup bray? Lama tak bersuo
hidup ngga bermanfaat, ngapain pengen lama2 didunia? emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
Lebih ngeri dari rokok tuh?
banyak pilihan gan, kembali ke masing" toh udah jelas mana yang baik dan engga. Mau vape ato rokok konvensional pasti punya sisi negatifnya. apalagi di konsumsi secara berlebihan. Keep healthy gan
Ane punya kawan dikantor yg sama sekali gk ngerokok dan ngevape.
Disuruh bantu angkat" dikit udh ngos"an kyk orng mau mati.

Ini cuman berita yg di blowup, sama aja kyk berita kecelakaan pesawat pasti langsung heboh, padahal kita gk tau lebih banyak pengendara motor dijalan kecelakaan setiap harinya.
profile-picture
profile-picture
Balziev dan arizona003 memberi reputasi
rokok yang murni saja alami tembakau.. listrik di pake buat badan aduh dasar kemakan zaman, jadiin pelajaran aja buat semua nya atas kejasin ini ambil hikmah nya lebih baik tidak merokok sama sekali sih, ccepat sembuh pulih total untuk yg terkena penyakit ini amin ya allah


Quote:


Ane 3 taun ngevape dan ane sehat nafas, plong gak kek dulu jaman ngerokok

Permasalahan vape yang berisikan kanabis atau ganja dan produk lain yang mengandung minyak vitamin E pada cairan vape.

Nah itu yg di salah gunakan emoticon-Sundul Up
Diubah oleh deadmanhands
yaa setuju juga sih ane gan, masalah yg mau berhenti roko tapi pindah ke vape. jadi buat pertimbangan agan2 nih yg mau berhenti ngerokok. nice inpo gan!


Quote:


keren gan! mungkin bisa di jelaskan cara2nya gan. biar banyak yg berhenti ngerokok nih gan hahahaha
profile-picture
prince.cerberus memberi reputasi
closed
Diubah oleh hatalomba
premasalahan vape yang berisikan kanabis atau ganja dan produk lain yang mengandung minyak vitamin E pada cairan vape. <<< tuh penyebabnya
Quote:


Ya elah bray kayak orang susah aja lu. Yuk ngerampok bank emoticon-Malu
rokok aja no apalagi vape
Quote:


nauudzubillahi min dzaalik


ente sibuk apa bray
jadi bikin rumah makan bray ?
Quote:


Modal ludes bray kena investasi bodong. Ludes bray ludesss Akibat Vape, 3 Orang Sakit Paru-paru Misterus, Hingga 450 Orang Lain Koma
Quote:


vvvadooooo
profile-picture
uangkul memberi reputasi
"Remaja ini mengklaim dia mengalami koma setelah bertahun-tahun mengkonsumsi vape....."

orang lagi koma bisa nge klaim, masa gitu sih gan ?

Quote:


waduh pengantar ceritanya agak bahaya buat yang masih jomblo nih emoticon-Ngakak tapi tipsnya sama kaya rata-rata orang bilang ya, ganti pake permen atau cokelat. bener kata agan balik lagi ke niat yang kuat supaya nggak goyah emoticon-2 Jempol
profile-picture
prince.cerberus memberi reputasi
Halaman 10 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di