alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Computer Stuff /
Yuk Mengenal IDM, Download Manager Terbaik di Dunia
4 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d76014a8d9b1725732e3c22/yuk-mengenal-idm-download-manager-terbaik-di-dunia

Yuk Mengenal IDM, Download Manager Terbaik di Dunia

Yuk Mengenal IDM, Download Manager Terbaik di Dunia

Siapa disini yang tidak tahu Internet Download Manager (IDM) Pasti kalian semua sudah tau kan tentang Software ini, apalagi jika kalian sering melakukan aktifitas download diinternet.

Internet Download Manager adalah Sebuah software download manager terbaik yang ada diinternet saat ini, Software ini bisa kalian gunakan untuk PC dan Laptop fungsi dari IDM sendiri untuk mempercepat proses download diinternet.

Fitur Internet Download Manager
IDM Sendiri mempunyai banyak fitur yang akan mendukung proses download kalian diinternet, penasaran apa saja fiturnya?

1.Mempercepat Proses Download
Ini adalah salah satu fitur yang diandalkan oleh IDM, kalian akan mendapatkan kecepatan download yang maksimal dengan software ini.

Beda saat kalian menggunakan browser biasa, dimana kalian akan mendapatkan kecepatan limit download yang terbatas, jika kalian menggunakan IDM full version kecepatan download kalian akan meningkat tinggi hingga unlimited.

2.Resume & Pause Proses Download
Selain mempercepat proses download sebuah file, Internet Download Manager juga mempunyai fitur Pause & Resume Download, jadi jika kalian tiba-tiba ingin tidur saat proses download masih berlangsung kalian tinggal pause saja proses download itu.

Lalu kalian bisa teruskan lagi esok harinya dengan me-resumenya, sangat bermanfaat kan fitur idm ini, tenang saja file yang kalian Pause tidak akan rusak.

Yuk Mengenal IDM, Download Manager Terbaik di Dunia
3.Mencegah File Corrupt
Jadi saat mendownload sebuah file, IDM akan membagi File tersebut menjadi beberapa partisi yang nantinya akan disatukan menjadi satu saat proses download usai namun dilakukan pengecekan ulang terlebih dahulu.

Setelah proses download selesai, IDM akan melakukan pengecekan ulang pada file yang kalian download, Jika ada bagian file yang rusak atau tertinggal maka idm akan mendownload ulang file tersebut.

4.Merapikan Jenis File Yang Di Download
Hasil downloadan IDM akan dibagi sesuai file yang kalian download, Jika kalian mendowload aplikasi maka hasil downloadnya akan diletakan difolder Aplikasi Oleh IDM.

Alasan Lebih Baik Menggunakan IDM Daripada Download Manager Lainnya
Kita semua tau bahwa IDM adalah software berbayar, namun dengan sejumlah fitur unggulan yang dimilikinya tidak ada salahnya kita membayar software ini.

Jika kalian tidak mempunyai uang kalian bisa mendownload software IDM dari internet dengan mengetikkan kata kunci “IDM Full Version” atau kalian cari saja krack nya.

Berikut ini Alasan mengapa lebih baik menggunakan IDM dibanding Download manager lain.

1.Real Meningkatkan Kecepatan Download, Bukan Hoax!
IDM akan benar-benar mengoptimasi setiap proses download yang kalian lakukan agar kecepatan downloadnya maksimal, jadi kalian tidak perlu khawatir proses download yang kalian lakukan akan memakan waktu yang panjang.

Optimasi yang dilakukan IDM juga asli, Bukan HOAX atau embel-embel aplikasi saja.
Yuk Mengenal IDM, Download Manager Terbaik di Dunia
2.Adanya Fitur Pause Yang Membantu
Jika tiba-tiba kalian ada urusan mendadak untuk pergi keluar dan harus mematikan computer kalian disaat sedang mendownload file besar, pasti kalian panik kan? Apalagi jika proses download tersebut tidak bisa dipause.

Tenang saja dengan IDM kalian bisa melakukan pause & resume pada file download kalian, file yang kalian pause juga akan aman.

3.Terintegrasi Dengan Browser
Selain memiliki fitur Resume & Pause, IDM juga mempunyai fitur pendukung lainnya seperti Integrasi langsung dengan Browser seperti Firefox, Chrome, dan Opera.

Dengan menggunakan plugin tambahan dari IDM, kalian bisa langsung mendownload sebuah file yang ada diinternet melalui browser seperti Firefox lalu proses download file tersebut akan langsung dialihkan ke IDM.

4.Bisa Membatasi Kecepatan Download
Nah, bagi kalian yang ingin membatasi kecepatan download sebuah file, dengan IDM kalian bisa melakukannya kok.

Jadi IDM tidak serta merta memberikan kecepatan download unlimited kepada kalian, kalian juga bisa membatasi kecepatan download kalian sendiri kalo mau.

Kesimpulan
Jadi gimana? Masih mau Make download manager selain IDM? Dengan fitur melimpah dan harga Murah, IDM telah menjadi Download Manager terbaik didunia.
Bagi Kalian yang ingin membeli Lisensi IDM, kalian bisa membelinya di Situs Official IDM.

Sumber

Quote:


Baca Thread CanduTekno yang Lain

Quote:


Sosial Media CanduTekno

Quote:


JANGAN LUPA

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Imlekemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

profile-picture
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh CanduTekno
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ane pernah download ini gan. Bnyak iklan2 melayang2 malesin makanya ane hapus ..

drpd kuota abis emoticon-Ngakak maklum paketan harian ganemoticon-Wakakaemoticon-Ngakakemoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
profile-picture
10111213141511 memberi reputasi
ane msh pake ampe skrg
Apa sampe sekarang idm ini proses downloadnya masih membuat beberapa part temporary files yang setelah itu kemudian digabung menjadi satu file utuh?

Kalau caranya masih seperti itu, berarti idm adalah aplikasi download manager terjelek yang pernah ada. Metode seperti itu nggak efisien, nggak ssd friendly, nggak cocok buat koneksi kecepatan tinggi dengan disk yang pelan (hdd notebook).
Lihat 2 balasan
makanan terbaik

Yuk Mengenal IDM, Download Manager Terbaik di Dunia
baru aja beberapa minggu lalu install ulang laptop
IDM juga kena install ulang, akhirnya suruh regist full. di uninstall deh akhirnya
ane freeware hunter gan, wahaha, pernah pake idm lama karena emang cepet downloadnya, tp males cari kracknya karena tiap versi terbaru kracknya jebol, haru cari krack yg baru lg, mau beli tp mahal, setelah itu kepikiran nyoba2 aplikasi download manager yg gratisan, ada 4 mgkn yg dah ane coba tp lupa namanya karena dah lama, akhirnya berlabuh di EagleGet, gratis beneran, tp kecepatan g kalah jauh sama idm. Ya yg penting gratis dan faster ketimbang g pake. haha
tapi IDM butuh size gede yang sesuai file download gak kayak toren
IDM.. hmm.. pemain lama utk posisi software download akselerator.. udah lama bgt software ini, ternyata masih ada ya, kirain udah punah.

dulu pake yg krekan, blm pernah pake versi license..

ane sbg net admin, IDM dl lumayan sulit utk diblokir / dilimit..
Diubah oleh N0trend
terakhir pakai mungkin sekitar 5-6 tahun yg lalu. Beralih ke Free Download Manager(FDM) karena sudah jarang download dgn metode direct download(beralih ke torrent) dan nyari yg nggak ribet pas install ulang.
Minusnya IDM paling pas rebuilding file ukuran besar dgn HDD.
vaforit ane gan...
Balasan post venantius
trus yang terbaik apa gan.?
Balasan post venantius
@ridwan.safii ya selain idm ada banyak pilihan, misal fdm, download master/ida, jdownloader, atau download manager lainnya yang based aria2 (defaultnya cli, tapi ada beberapa komunitas yang bikin gui nya , bisa coba search di github). yang jelas sih kebanyakan download manager modern nggak membuat part-part temporary files seperti idm. jadi begitu download selesai, ya selesai aja, nggak pakai acara join part dari temporary filesnya.
Daripada dicrack mending direset, tetep bisa update walau tiap bulan harus ngereset
Wah, mantap. Thread nya lengkap pisann.. Cendol meluncrr


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di