alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75ea3fe83c72659c23aa7e/pacaran-atau-tidak-berhentilah-bertanya-quotkapan-nikahquot

Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
ane bahkan belom masuk umur nikah tapi udah disuruh nikah mulu ama kerabat dah hmmm anepun bingung wkwk kl dibayarin sih oke yak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
biar bisa gini

Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Siap Gan emoticon-terimakasih

Quote:


wkwkwkwk lah kok bisa emoticon-Leh Uga
tinggal nikah aja
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
alhamdulillah ...
ane jg bentar lagi nikah...
duit udah ada...
restu udah ada...

cuma calonnya blm ad...

emoticon-Ngakak
Quote:


Kita jomlo
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Bingung

Quote:


Wkwkwk mantap lah. Calon mah gampang2 susah. Goodluck Gan emoticon-Jempol

Quote:


Tamatin sekolah dlu sana emoticon-Cool
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
Quote:


Welahhh kata2 ayah di copasemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


weeiittsss mohon maaf gan... bukan ane yang bikin threadnya 😂😂
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkw
Quote:


Quote:


nih gan TSnya muncul niiihhh, kenalan gih emoticon-Ngacir2
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
nahh itu, takutnya kalo didesak terus sama pertanyaan kapan nikah, mereka malah nikah karena paksaan, bukan karena udah bertemu sama orang yang tepat emoticon-Frown
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
jodoh mah emang ga ada yang tau. belum tentu yang pacarannya lama itu udah jodoh, bisa aja yang baru kenal tapi itu jodohnya
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
kalo ane sih jawab mana modalnya aja dulu, kalo ga mau modalin jangan tanya kapan nikah. dipikir nikah murah emoticon-Frown wwkw
Balasan post agungdar2494
emoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di