alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75ea3fe83c72659c23aa7e/pacaran-atau-tidak-berhentilah-bertanya-quotkapan-nikahquot

Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 9
Quote:


Penampakannya cuma dari pantulan ganemoticon-Malu
Quote:


Patah hati ya sisemoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
indahmami dan agungdar2494 memberi reputasi
Niat orang lain mungkin cuma basa-basi doang. Namun tanpa sadar, basa basi tersebut menyakiti hati yang ditanya. emoticon-Cape d...
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Kapan nikah? Habis akad emoticon-Big Grin
Wkekeke selamat ya gan semoga agan lancar dan langgeng sama pasangan agan.

Puji tuhan ane niat untuk menikah udah ada, restu orang tua juga udah ada..

Calonnya yg belum ada gan..
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
setelah Nikah, pertanyaannya ganti "Kapan Punya Anak?"emoticon-Amazed

lanjut, "Kapan Nambah Lagi Anaknya?"

terus, "Kapan Ngunduh Mantu?"emoticon-Big Grin

selanjutnya dipercepat, "Kapan Nyusul (ke liang kubur)?"emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
hitampekat007 dan agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


wkwkwk lumayanlah mbak, kami ini pemalu wkwkwk

Quote:


Betul Banget Gan

Quote:


wkwkwwkk sabar Gan, semoga diwaktu yang tepat, dipertemukan pula dengan orang yang paling tepat,
Terima kasih ya doanya, semoga berbalik ke Agan juga.


Quote:
\

wkwkwk rantaian pertanyaan tak berfaedah dan tidak peka... wkwkwk

Balasan post masih.abu.abu
menyebalkan ya
Yah... malahan ane udah 19 tahun , belum pacaran. Tapi banyak sih yang demen . Tapi.. entah kenapa ane menolaknya tanpa sebab wkwkwk...


Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"
Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"emoticon-Hammer2Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"
Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post anakjahanam721
kalo mampu pertahankan Gan. Ane juga sebelumnya begitu.
Maunya yang ini jadi yg pertama dan terakhir #eak.
Nanti ngapa2in semuanya adalah ngapa2in yg pertama. kan berkesan banget
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
bete ditanya kapan nikah wkwkwkkk
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Setuju, jangan tanyakan kapan nikah sama orang yang belum nikah, itu bisa jadi beban mental
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


sama Gan wkwkwkwk, antara kepo, kurang kerjaan, dan nyindir. Manfaatnya apa coba? wwkwkwkw

Quote:


Bener banget Gan. Di lain sisi, yang ditanya bisa jadi sudah ngebet, tp jodohnya blm sampai, uangnya blm ckup, dan banyak lagi emoticon-Mewek

suka!
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Pacaran Atau Tidak? Berhentilah Bertanya "Kapan Nikah?"
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah

Quote:


Oke Noted Gan wkwkwk
profile-picture
DianAhmadKaskus memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Nikah ga melulu menjadi kunci sukses kebahagiaan.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Sorry OOT..
Sekarang kaskus prasaan banyak pasang avatar fotonya sendiri,jaman dlu jarang banget yg pasang avatar fotonya sendiri,apalagi yg cewek,krn di kaskus sarangnya cowok menurut ane..emoticon-Ngakak
ane mengamati kaskus dlu jaman ane aktif mulai 2011 sampai kaskus yg sekarang,emoticon-Malu

Buat TS,semoga lancar yah pernikahannya..
Ane juga pacaran sama suami ane bentar,2bln pacaran langsung dilamar,tapi nikahnya masih thn dpnnya sih dlu..pernah pacaran yg lbh lama malah bukan jodoh
profile-picture
profile-picture
goonerettekw dan agungdar2494 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post uliemoetz
waaah salut sist ama komitmen, sista dan suami.

jujur aja ane baru gabung di Kaskus 3 bulan ini. Belum tahu banyak, apalagi sejarah2nya. Tapi prinsip ane, menulis itu harus jujur dan bertanggungjawab. Untuk mendukung prinsip tersebut, ane meyakini penggunaan nama dan foto adalah bentuk konkrit dari bersedia bertanggungjawab atas tulisan yang di posting. No Offense ya kepada orang2 yang berprinsip lain. Pikiran kan beda2 ya, itu yang membuat kita masing2 unik. Hehehe
profile-picture
goonerettekw memberi reputasi
cuma ngentod doang sama bikin anak mah gampang, ngurus keluarga yang sakinah mawadah sampai akhir hayat itu susah setengah mampsu emoticon-Big Grin




horang kuaya...buebas! emoticon-Angkat Beer
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Menurut aku, mereka yg tanya gitu tuh krn skill basa basi nya payah wkkwkwkwkk
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Ky nya dulu dan skrg udah jauh beda sis hahah..
Apalagi yg skrg kan banyak juga event2 yg pajang fto selfie maupun lomba foto di IG gitu. Jadi ngaskus bagi sbagian org udah bukan anonym lagi krn banyak yg kenal di kaskus lalu saling tuker no WA dan saling follow di IG. Makanya udah pd tau ID ini milik siapa dan gmn org nya xixixiixxiixi
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Halaman 3 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di