alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Buku /
Serial Anak Mamak Karya Tere Liye
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75d7bafacb952f4e11fb78/serial-anak-mamak-karya-tere-liye

Serial Anak Mamak Karya Tere Liye

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Quote:


Emg ada lagunya gan. Lagu india yg sedih beud itu.

Quote:


Yuhuuu

Quote:


Beda mbak. Ini lebih sederhana, dan halus (menurut ane ya).

Keibuan banget. Ane kira tere liye ini cewek wqktu baca buku ini
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
wah baru tau ane gan tere juga penulis
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Ada yg aku suka komik Om Naruto emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
cekingsS dan agungdar2494 memberi reputasi
Tere liye bukanya lagu yak?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Dibalik sikap kontroversial penulisnya. Sesungguhnya kagum dgn gaya penceritaan tere liye sih. Seperti mengarungi kembali penjelajahan jaman dan kehidupan. Jd inget gaya tulisan penulis jepang yg anak2.

beberapa bukunya jd inspirasi buat menulis cerita sih. Keren.

semoga buku rekomendasi TS menghiasi perpus kecilku. Thanks
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Justru awalnya penulis malah gan setau ane, cmiiw
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Favorit ane Negeri Para Bedebah emoticon-Recommended Seller
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Ane biasa baca pikiran gan emoticon-Cool
Quote:


Ada lagunya juga Gan. Orang India yg nyanyi, bagus lagunya, sedih

Quote:


Yup, noboody perfect

Quote:


emg penulis Gan

Quote:


Mantap. Negeri Di Ujung Tanduk, gimana Gan?

profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi


Quote:


Negeri diujung tanduk itu memang lanjutannya negeri para bedebah, tapi entah kenapa jauh lebih oke yg buku pertamanya alias negeri para bedebah daripada negeri diujung tanduk...


Dinegeri para bedebah, dari awal sampe akhir buku (bersambung ke dinegeri diujung tanduk) betul2 menarik isinya...

Kalo yg negeri diujung tanduk, bagus juga sih, tapi yg paling seru isinya cuma yg diakhir2 bukunya aja kalo menurut ane
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Quote:


Hari gini masih ada zodiak? Di mana?
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Quote:


Jaman aye masih single bunda emoticon-Hammer2
ga suka tere liye gan emoticon-Hammer2
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
cie oom cie
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
ini novel yah.... meskipun gak tau itu siapa tere liye.
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Waaah... Ane baru tauk nih...
emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
pangeran2013 dan agungdar2494 memberi reputasi
Ane udah baca hampir 80% buku karangan tere liye. tapi yang paling ane sukai judulnya, tentang kamu.

Cerita tentang pengacara, yang mencari ahli waris seorang di panti jompo yang engga disangka mempunyai saham 1% dari perusahaan global di dunia, yang ternyata berasal dari pulau kambing makan kertas di indonesia bagian timur.

pencariannya sampai ke jawa - jakarta - london - dlsb. Alurnya santai tapi greget. Secara ane suka detektif2an.

Selain itu ayahku (bukan) pembohong, bikin ane termehek-mehek.
Pergi - Pulang juga oke walaupun lebih banyak action - tapi tetep bisa bikin kita ketagihan baca. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Diubah oleh anitawicaksono
Balasan post .hades
beliin yang ayahku (bukan) pembohong ajahh gannn.. emoticon-Wink
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
tere lie ngaskus jga ya?
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di