CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d75a8156df231541528f8fc/djarum-keluar-dari-bulutangkis-siapa-yang-akan-menjadi-pengganti-nya

Djarum Keluar Dari Bulutangkis, Siapa Yang Akan Menjadi Pengganti nya ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 14
kayaknya banyak yang salah kaprah yah.

PB Djarum bilang kalo mereka menghentikan "audisi umum" mulai tahun depan.

sampai sini dah pada ngerti belum yah?
soalnya PB Djarum nggak bilang membubarkan diri.
Lihat 2 balasan
Balasan post purelight123
Tanpa audisi umum, gimana cara mereka mendapatkan bibit-bibit muda yang bisa masuk ke pusat pelatihan mereka yang ajubila gede nya gan ?

Untuk sekarang belum bubar, tapi tanpa ada bibit muda yang tersaring, lama-lama tempat itu hanya menjadi tempat pelatihan buat bibit-bibit yang sudah matang alias dari PB2 di Indonesia.

Audisi umum dibuat karena Djarum tampak nya tahu selama ini PBSI tidak dapat menjangkau bibit-bibit muda di pelosok. Belum lagi dengan beasiswa yang membuat orang tua mereka mempercayakan anak anaknya untuk menjadi atlet.

kira-kira pemerintah siap untuk memberikan pelatihan dini di daerah-daerah dan beasiswa ? Sepertinya tidak gan

GOJEK MANTAP
Sebenarnya agak aneh ini KPAI, pdhal CSR itu memang biasanya setiap perusahaan besar ada, dan kebetulan ini CSR nya perusahaan rokok tapi dalam bentuk olahraga, dimana mereka jg bilang ini bkn promosi, ga ada sangkut pautnya dgn penjualan rokok, klo soal ada nama djarumnya wajar krna kan itu PT yg mengadakan CSR tsb.klo dbilang ekspoitasi anak knp ga dari dulu aja, pdhal berkat CSR ini menghasilkan pemain2 bulutangkis yg bikin harum indonesia, bakat itu memang harus diasah dari kecil yg pnting ga da paksaan, ane yakin mreka yg ikut audisi dan bisa masuk pelatihan jg seneng, ga ada yg terpaksa. Jaman ane jg dulu waktu kecil udh masuk pelatihan bulutangkis. Berarti jg bakalan menyasar ke sepakbola usia muda donk yaa, kan selain club indonesia, ada perusahaan luar negeri yg punya pelatihan di indonesia, usia muda lg dan mereka jg berlomba ke luar negeri. Yaa menurut ane jg seh sama aja kaya larang anak untuk belajar, kan belajar bukan cuma ilmu dari sekolah atau bimbel aja, pelatihan2 sprti itu juga belajar tapi dalam bidang olahraha
why why why... knp bru sekarang sih di permasalahin...

exploitasi dimananya? cm krn branding "djarum" identik sm rokok?

tolong cermati lg KPAI.. Djarum foundation udah banyak berjasa melahirkan atlet2 berbakat yang mengharumkan nama Indonesia loh..

Autokezel
Balasan post djinggo88
kalo gw jd owner Djarum juga males lah.. udah 50 Tahun habisin ratusan Milyar,, udah kasih emas olimpiade, asean games, uber, thomas dll,, trs dibilang MELANGGAR UU ..

itu PB DJARUM bukan tulisan PT DJARUM apalagi DJARUM SUPER.. dan inget 2019 sudah diturutin permintaan KPAI pake bli-bli dikaos anak2 itu.. gak ada sama sekali tulisan DJARUM..

tp KPAI masih rese nglunjak cari2 minta DJARUM mundur.. wkwk
pemerintah juga tongseng semua.. DPR, MENTERI, PRESIDEN kemanaa hoiii wkwkwk
Sebaiknya komisi2 unfaedah kaya KPAI, KPI, KOMNAS HAM dll dibubarin aja.. bikin ribet doang...
emoticon-Traveller
Balasan post yahlord
apa mungkin kolam sudah kering emoticon-Ngakak
lagian lucu sekali beasiswa pada dari rokok
profile-picture
efka22 memberi reputasi
jadi mau liat sebenarnya anggota2 KPAI yg ribut2 ini pada ngerokok apa kagak?
ka-pe-a-i aja lah yang megang,
biar komisinya ngalir lancar
Balasan post rizalshinoda
intinya djarum-djarum juga gan
Balasan post LoveIsEverglow
Lo kata ini mase punya dagumen, ini tuh dah punya djarum dulll...
Balasan post purelight123
@ranjanglapuk

yang ane garis bawahi itu pernyataan PB Djarum keluar dari bultang indonesia.
dulu nggak ada audisi umum gan.

yah namanya juga lagi ada yang mengacaukan. intinya sih PB Djarum tidak mundur dari bultang indonesia.
penggantinya ya KPAI
Quote:


yah smoga keputusan akhir yg lebih baik
Berharap ecommerce yang baru2 jadi sponsor amin, semoga mereka tergugah, dan melihat kesempatan di depan mata
KPAI baik...MENDING KPAI DI BUBARIN AJA...KPAI PANSOS
Penggantinya ya klub2 bulutangkis yang lain.
Klub Bulutangkis di Indonesia buanyak sekali.
Indonesia tidak akan kehabisan bibit pemain bulutangkis.
Lewat kejurnas antar klub akan terjaring bibit2 yang bisa masuk pelatnas Cipayung.Tenang saja klub bulutangkis bukan cuma djarum.
Icuk, Taufik, Ginting, Jojo, Gideon bukan dari djarum dan banyak lagi pemain top bukan dari djarum.
Dunia bulutangkis indonesia tidak akan berhenti walau djarum keluar dari bulutangkis Indonesia.
Hidup bulutangkis indonesia
profile-picture
anjaz17 memberi reputasi
Balasan post kempez
Halaman 11 dari 14


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di