alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Santuy Gan. Tips Tetap Bisa Hangout Walau Isi Dompet Menipis.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7595e5b8408837e563de4e/santuy-gan-tips-tetap-bisa-hangout-walau-isi-dompet-menipis

Santuy Gan. Tips Tetap Bisa Hangout Walau Isi Dompet Menipis.

Santuy Gan. Tips Tetap Bisa Hangout Walau Isi Dompet Menipis. Santuy Gan. Tips Tetap Bisa Hangout Walau Isi Dompet Menipis.

Hangout atau kumpul-kumpul sudah menjadi lifestyle semua orang.

Terlepas dari hiruk-piruknya menjalani aktivitas kehidupan. Pikiran dan tubuh yang penat harus direfresh biar gak gampang stress. Salah satunya dengan ner-hangout ria bersama teman-teman, sahabat, pasangan juga keluarga.

Ada banyak cara dan tempat yang bebas dipilih sesuka hati dimana hangout yang nyaman untuk berkumpul. Apalagi sekarang sudah banyak cafe-cafe yang menyediakan tempat unik instagramable juga menu makanan yang enak bervariatif.

Tapi kadang kita suka bablas kebanyakan hangout seketika dompet langsung menipis padahal gajian masih lama atau ketika ajakan hangout yang banyak tapi dompet lagi sekarat.

Santuy, gan. Ini ada beberapa tips hangout walau dompet menipis yang bisa agan ataupun sista lakukan.

Kalau agan ingin ngumpul/hangout di cafe.
Tipsnya, sebelum pergi ke cafe agan kenyangin dulu perut dirumah, makan dulu sebelum pergi. Jadi pas nyampai tempat agan cukup memesan minuman atau cemilan ringan saja.

Agan bisa ajak sahabat, keluarga atau pasangan hangout yang serunya dapat sehatnya juga dapat. Dengan berolahraga bareng. Yups, berolahraga bersama bisa menjadi alternatif hangout yang hemat atau ketika dompet menipis. Misal agan ajak teman-teman lari pagi atau sore hari, kalian bisa menikmati udara segar dan tetap bisa ngumpul tanpa mengeluarkan budget yang banyak.

Nobar film dirumah
Gak bikin dompet tambah menipis, nobar bersama teman-teman juga termasuk cara ngumpul yang seru. Rencanakan nobar film yang belum pernah kalian tonton dirumahmu atau dirumah teman agan. Sekarang untuk download film juga sudah tidak sulit lagi. Dan sediakan cemilan biar nobar tambah seru.

Karokean dirumah juga bisa agan rencanakan untuk ngumpul bersama teman. Ketika sudah bosan nobar bareng, kalian bisa karokean bareng. Apalagi akan tambah seru kalau agan atau teman agan bisa memainkan gitar.

Kalau yang ini untuk sista. Eh untuk agan-agan juga bisa kok, hihi. Masak-masak bisa dijadikan ajang ngumpul bersama teman-teman. Kalian bisa olah makanan yang simple maupun dengan resep yang baru kalian ingin coba.

Itu beberapa tips hangout atau ngumpul-ngumpul disaat dompet lagi tipis selagi menunggu datangnya gajian. Bukan tentang dimana, ditempat mana dan makanan apa yang harus dipikirkan. Yang terpenting adalah bagaimana cara kita terus menjadi teman dan saudara yang baik untuk tetap menjaga silaturahmi dan mempererat tali pertemanan dan persaudaraan.

#luvvv
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indramamoth dan 3 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
nice info
profile-picture
Luvvv105 memberi reputasi
Anak rumahanemoticon-Stick Out Tongue
Lihat 1 balasan
Oke siap, makasih gan. kenyangin dulu perut sebelum ke cafe, nobar di rumah, masak2, jogging bareng, mantap dah pokoknya! hehe
profile-picture
profile-picture
sendhaljepit dan Luvvv105 memberi reputasi
hangout paling enggak yah nongkrong di cafe
Lihat 1 balasan
yang penting hepi
profile-picture
Luvvv105 memberi reputasi
Quote:


Cuss gan ngopi
profile-picture
diko.sgn memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pabloo
Quote:


ok, otw gan emoticon-Ngacir


(siap siap mandi) emoticon-Leh Uga
nobar film drmh adalah satuhal yang belum pernah ane alami emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Balasan post cendolpait
Quote:


Wkwkwkw..
Balasan post thebalckhost
Quote:


Cobain deh, terus nobarnya film horror
Balasan post diko.sgn
Quote:


Apalagi cafenya live music yaa...
masak-masak ituu yang paling seruuu menurut akuuu, apalagi kalo dilakuin sama temen/sahabat. rasa masakannya tuuu seakan-akan enak bangeeeett walopun kadang keasinan atau bahkan gaada rasanya hehehe
Lihat 1 balasan
ane tambahin nih gan, nonbar acara acara sport kayak sepak bola atau motogp. Biasanya itu free entry ada juga sih yang pakai HTM tapi biasanya gak terlalu mahal kok gan emoticon-Jempol
Lihat 1 balasan
Balasan post christine57
Quote:


Bener bnget... Liwetan beralas daun pisang. Seruuu
Balasan post awasjatoh
Quote:


Iyaa ini juga termasuk.. Nobar bola sambil ngemil kacang 😁
Quote:


iyaa beneerr, apalagi kalo sambil rujakan. enaknya puooool
profile-picture
Luvvv105 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post christine57
Quote:


Mantapppp.. Jadi pengen bikin rencana hangout rujakan.. Hmmm
Quote:


bisa bangeeet tuh dicoba, sekalian bikin es buah biar tambah puuooooll
profile-picture
Luvvv105 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di