alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[BREAKING NEWS] Orang yang Paling Dibenci Felix Siaw Akhirnya Mualaf
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d74e57648c38d3da87362af/breaking-news-orang-yang-paling-dibenci-felix-siaw-akhirnya-mualaf

[BREAKING NEWS] Orang yang Paling Dibenci Felix Siaw Akhirnya Mualaf

Quote:




MANTAB BETUL emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
kuz1toro dan ustad.syam memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 8
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kakaknya lagi kesulitan duitkah?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Astaghfirullah. Jadi selama ini paling membenci kakak kandungnya sendiri? emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 2 lainnya memberi reputasi
oo...Org SUDAH Hijrah dan dakwah masih bisa membenci juga yah ??

#ManggutManggut
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bolang30076 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Broken home nih.

Kalau begini memang harus berbenah sih, ketika broken home menghasilkan makhluk yang kerjaannya kompor doang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rutheme dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post widya poetra
Quote:


dari jaman dulu yang namanya pemuka agama doyan duit itu udah tradisi

ya ustadnya islam (kalau ini yang parah komersialisasinya ya haji dan umroh)
ya pastur/pendetanya kristen <= ini yang paling parah sampai pada punya jet pribadi dan aset jutaan USD
ya rabbinya yahudi (ini bisnis udah masuk ke parlemen israel juga, pusing dah lu)

mau gimana ya
bisnis agama emang asik sih emoticon-Embarrassment

bisnis jualan surga emang gampang
cuma modal bacot surga itu ada <= orang jadi pada percaya buta
akhirnya pada jualan kavling dan tiket surga emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
yang parah sih gara2 dongeng bualan surga ini, dari jaman perang salib dulu orang udah bunuh2an, teror2an, bom2an, jajah2an

kampret emang kaum fanatik agama

cuma gara2 mereka ribut Tuhan khayalan siapa yang paling benar, bikin rusak peradaban manusia, bikin bodoh manusia hingga ribuan tahun
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tigasebangkai dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ba.dum.tss4
Quote:


Sarkas neh..
emoticon-fuck
Balasan post ba.dum.tss4
Tattonya keren jangan dibuang ya emoticon-Cool
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
35 tahun tiada kata maaf padahal kakak sendiri

damai sekaliemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Teknik marketingnya berhasil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 4 lainnya memberi reputasi
Balasan post dajalbingung
Quote:


sama aja
ajaran2 pagan sebelumnya juga bunuh2an bakar2an hancur2an juga
dewanya banyak jadi makin mampus pusing lu mau bela dewa yang mana

dari mulai norse, mesir, yunani

terus lu pikir konflik sektarian di india (antar hindu) dan china (buddha, tao, konfusian) gak ada? buta sejarah lu ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Hidayah
profile-picture
ustad.syam memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Untung msh keburu, ga kaya spombob yg masih kafir saat meninggal ga sempat dapat hadiyah jadi mualap, akhirnya tewas dalam keadaan suul chotimah emoticon-Sorry
[BREAKING NEWS] Orang yang Paling Dibenci Felix Siaw Akhirnya Mualaf
profile-picture
profile-picture
Mistaravim dan lonelylontong memberi reputasi
Diubah oleh monyet2012
ibarat pepatah minta yg lunak yg keras didapat emoticon-Big Grin,
moga aja tetap istiqamah dlm menghadapi tantangan yg berliku emoticon-Big Grin
lhooo kok saling bencii emoticon-Frown baru tau saya
profile-picture
pria_kesepian memberi reputasi
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Quote:

Banyak jalan untuk mendapatkan hidayah
mungkin ybs mendapat hidayah ketika duitnya habis
mudah2an setelah mualaf bisa hidup lebih baik

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Btw ane penasaran nih
sebelum kakaknya mualaf, si felix benci banget ke kakaknya
setelah mualaf jadi cinta

apakah bisa disimpulkan si felix benci kakaknya karena kakaknya tapir? emoticon-Bingung (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pegasus666 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post widya poetra
Quote:



Sebenarnya Kakak si Pelix bukan dapat Hidayah.... tapi dapat Hadiyah.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan 2 lainnya memberi reputasi
member hti nambah. biasa itu mah. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ffffffffffffffu dan 2 lainnya memberi reputasi
jadi dia baru memaafkan abangnya ketika abangnya ganti agama gitu ?

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Crotaftermeting dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di