alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d747b7f7e3a7247624c2480/sukses-dulu-baru-nikah-sudah-sukses-malah-gak-nikah-duh-si-kawan-ini-maunya-apa-sih

Sukses Dulu Baru Nikah Sudah Sukses Malah Gak Nikah, Duh Si Kawan Ini Maunya Apa Sih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 12
Quote:


Semua itu ga ada jaminan.

Nikah saat belum sukses.

Resiko cowok : lagi kerja meniti karir. Isteri ngerasa kurang perhatian. Cowok lg lembur, isteri lg dilembur.


Resiko cewek : dah setia sampai belasan tahun. Akhirnya cowok-nya berhasil sukses. Stlh sukses banyak duit, banyak cewek yg suka.

Cowok pun sukses dpt isteri ke-2, 3, selingkuhan, dst.
definisi sukses tiap orang beda...

pandangan orang soal nikah tiap orang beda...

selama yang bersangkutan happy, ngapain ribut sih? toh untuk bahagia tidak selalu harus sukses, sama kuga untuk bahagia tidak selalu dengan cara menikah.

warga +62 harus ngurangin kepo biar hidupnya lebih bahagia loh, stop ngurusin urusan pribadi orang 😉
Jangan nikah gan, ribet, mending ngenthod2 aja, enak ga ribet
sukses dan nikah
sukses itu gak ada hubungannya sama nikah, nikahmah nikah aja.... ane nikah aja gak pernah terfikirikan apapun, niatnya ibadah, alhamdulillah rezekimah selalu ada dan terpenuhi.
Pertama-tama ane mau tanya: Standard level sukses tuh apa sih? Punya rmh pribadi? Kendaraan pribadi? Boleh kredit ga?
Atau.
Punya beberapa rumah, beberapa mobil, beberapa jet pribadi?

Sebenernya sukses hanya merupakan excuse cari kaum cowo utk menghindari pernikahan. Alasan sebenarnya adalah blm berani, terutama ttg money money management.
Quote:


Kalo tipe orang penyendiri, anti sosmed dan lebih suka sendirian sih gpp gan. Asal jangan baperan kalo liat orang yg punya keluarga besar anak istri pakai kostum yg sama di sosmed emoticon-Ngakak
Diubah oleh karyanakbangs4
Quote:


Really? Udah berapa kali gw ditolak gara gara masalah belum punya mobil dan rumah emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Quote:


Mungkin kurang jauh travelingnya gan, makanya ketemu orang yg dirasa hambar di lingkungan yg sama
Lihat 1 balasan
Pilihan hidup...dan memang ada mereka yang udah sukses tapi ga mau ada embel2 nikah di kehidupan mereka...ada yang cuma gonta ganti pasangan, menyendiri karena berbagai macam alasan....emoticon-Thinking

sama kalau cuma berpasangan gembel pun ada yang berpasangan dan mengklaim sendiri mereka pasangan suami istri, jadi pernikahan atau membangun keluarga itu bukan sesuatu yang wah banget sebenernya...emoticon-Big Grin
Ijin angkut pertamax gans...
ada juga yang udah sukses terus nikah, eh malah jadi misqin
Balasan post karyanakbangs4
Gini gan:
1. Kalo ada cewe nembak minta dinikahi, lalu pria bilang mau sukses dulu, berarti jawaban ane berlaku.
2. Kalo ada cowo yg nembak minta menikah, tp si cewe minta si cowo sukses dulu, berarti curhatan agan baru berlaku.

Dari pihak wanita, memang maunya cari keamanan setelah nikah. Tidak dibawa hidup susah. Minimal ada rumah dan mobil pribadi. Menurut ane, ini bukan cinta sejati. Ini cinta keamanan atau bisa dibilang mencintai diri sendiri. Ga mau diri sendiri terlibat masalah dalam pernikahan.

Kalo cinta sejati, dua sejoli harusnya bisa berjanji kalau susah senang akan dihadapi bersama.

Ane strongly suggest cari cinta sejati, gan.
Balasan post karyanakbangs4
Quote:


iya nih gan , ane kurang jauh travelingnya ... coba nanti pas pulang ke Indo ane mau ke Papua , belum pernah juga . siapa tau jodoh ane selama ini di papua . emoticon-Sorry
profile-picture
salahakan memberi reputasi
Sudah nikah jadi sukses emoticon-Cool


Quote:

Selamat sukses dan bahagia emoticon-Selamat
nikah dulu, sukses kapan2 aja, kalo gagal karna belum siap mental, tinggal nyalahin pemerintah hehehe
profile-picture
wisnup451r memberi reputasi
kakak gw nikah muda eh malah belangsak gan. ekonomi nya sulit. habis ama kebutuhan. lebih baik sukses dulu sih gampang cewek mah kalau ada duit emoticon-Leh Uga
Quote:


Wakakak emoticon-Ngakak jadi ingat sobat gurun
Balasan post karyanakbangs4
Terima kasih gmana gan?
Dia nyari duit usaha sendiri,ya suka2 dia mau gmana.
Lagian gk ganggu masyarakat juga kan dia. . .
Halaman 10 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di