alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Rekomendasi Produk Minyak Zaitun untuk Berbagai Jenis Rambut
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d73e464018e0d62d40e3bb0/rekomendasi-produk-minyak-zaitun-untuk-berbagai-jenis-rambut

Rekomendasi Produk Minyak Zaitun untuk Berbagai Jenis Rambut

Rekomendasi Produk Minyak Zaitun untuk Berbagai Jenis Rambut

Mampu melembapkan rambut, memperkuat rambut, membuat rambut lebih lembut, dan menghilangkan ketombe, hmm... ternyata ada cukup banyak manfaat minyak zaitun untuk rambut! Dan berkat ragam khasiatnya, bahan alami ini pun seringkali digunakan sebagai bahan kandungan produk perawatan rambut.

Nah, kalau kamu ingin mencoba produk yang memiliki kandungan minyak zaitun, jangan sampai kamu salah pilih. Perlu diingat bahwa setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda, so pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan kondisi rambutmu. Ingin tahu produk minyak zaitun mana yang cocok untuk kondisi rambutmu? Yuk, simak!

1. Rambut Kering dan Kusam
Spoiler for Mise En Scène Perfect Repair Serum:


Memiliki rambut yang kering tentu tidak menyenangkan. Selain jadi mudah kusut dan rontok, rambut yang kering pun seringkali terlihat kusam, membuat rambut tampak tidak sehat. Nah, bagi kamu yang memiliki rambut kering, coba gunakan Mise En Scène Perfect Repair Serum agar rambut lebih lembut, mudah diatur, dan kembali berkilau.

Teksturnya memang oily, tapi produk ini dapat menutrisi rambut tanpa membuatnya terlalu lepek dan berminyak. Oh ya, serum rambut ini juga diperkaya dengan kandungan minyak zaitun, minyak argan, minyak marula, dan berbagai bahan alami lainnya yang bagus untuk melembapkan rambut.

Harga: Rp127.000,-.

2. Rambut Berketombe
Spoiler for Sensatia Botanicals:


Untuk kamu yang mengalami masalah ketombe, produk yang satu ini patut dicoba. Balancing Conditioner dari Sensatia Botanicals mampu menutrisi dan mengontrol kadar minyak pada kulit kepala. Plus, yang paling penting, conditioner ini juga mampu membasmi ketombe! Formulanya yang ringan pun nyaman untuk digunakan, tidak membuat rambut terasa lepek, dan kandungan minyak arnica dan tea tree oil-nya membantu merawat folikel rambut.

Harga: Rp180.000,-.

3. Rambut Berminyak
Spoiler for MAKARIZO Hair Energy:


Rambut kering memang tidak nyaman, tapi rambut yang terlalu berminyak pun juga bisa membuatmu risih. Nah, coba manjakan rambut dan kulit kepalamu menggunakan MAKARIZO Hair Energy Fibertherapy Olive. Masker rambut ini mengandung ekstrak zaitun, omega-6, dan minyak nabati yang bagus untuk melembapkan dan menutrisi rambut. Agar hasilnya optimal, gunakan masker ini setidaknya sekali seminggu selama 25 menit—rambutmu akan menjadi lebih lembut, ringan, dan berkilau!

Harga: Rp97.900,-.

4. Rambut Keriting
Spoiler for Ouai:


Curl Conditioner dari Ouai cocok untuk kamu yang memiliki rambut keriting. Produk ini mampu menghaluskan dan melembapkan rambut, bagus untuk mengatur ikalmu yang seringkali kusut. Selain itu, conditioner ini juga dapat menghidrasi rambut sehingga rambut sehat dan tidak kering.

Ouai Curl Conditioner dibuat menggunakan Smart Technology Complex, sebuah campuran keratin, ekstrak biji asam jawa (tamarind), dan asam amino yang berfungsi untuk menjaga ikalmu agar tetap lembut, ringan, dan tentunya bouncy!

Harga: Rp407.000,-.

5. Rambut Berwarna
Spoiler for Dalan d'Olive:


Untuk kamu yang rambutnya dicat, gunakan Color Protection Shampoo dari Dalan d'Olive yang mengandung minyak zaitun murni. Sampo ini diklaim mampu membuat warna pada rambut dua kali lebih tahan lama dan tidak akan membuat rambut terasa kesat. Selain itu, produk ini juga bagus untuk menguatkan rambut dan melindungi lapisan kutikula agar rambut tampak berkilau.

Kamu yang memiliki rambut berwarna tentu tahu betapa kering dan kusamnya rambut setelah dicat, dan kalau kamu mengalami masalah-masalah tersebut, give this product a try!

Harga: Rp139.000,-.


sumur
profile-picture
profile-picture
kudanil.la dan triwinarti memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
yang buat rambut rontok gak ada ya
Kalo buat rambut rontok ada gak gan, istri ane rambutnya rontok banyak bgt nih gan, minta solusi dong siapa tau ada minyak zaitun yg cocok utk rambut rontok
emang cantik dah

Rekomendasi Produk Minyak Zaitun untuk Berbagai Jenis Rambut
gue punya problem,ketombe sama rontok. rontok tuh udah kek orang sakit. baaaanyak banget. bingung gue. padahal cumaa pake satu produk. apaa gue gaa cocok kali yaa. okee deh ntar gue coba. kalo olive oil buat mukaaa.
Nice info kakak 😍 kebetulan banget lagi nyari2 ini buat perawatan rambut.
Quote:


Kalo ane nanya ke salon sih, maskeran aja gan. Banyak kok produk2 masker rambut yg di jual di swalayan murah lagi mulai dr 7ribuan. Soalnya ane juga sih sering rontok. Oiya sama rajin di potong dikit aja
Quote:


Nice info sis, coba deh ntar ane bilang istri biar dicoba infonya dr sista
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Wah makasih gan nice info!
Quote:


Kalo rambut rontok pake tonic gan yang menyuburkan rambut kaya tonicnya sariayu penyubur rambut itu. Pakenya tiap habis keramas pas di kulit kepala trus dipijat pelan sampe meresap. Bisa juga ganti sampo dan pake serum rambut atau kalo rambutnya terlalu panjang bisa dipotong dulu
Quote:


Nah itu bisa ditelusuri rontoknya kenapa. Apa gara2 makanan, atau gara2 rambutnya kepanjangan? Kalo sista pake jilbab usahain jangan terlalu ketat nguncir rambutnya. Nyisir rambut pun harus pelan2 dari bawah jangan langsung dari atas pas lagi kusut2nya. Trus kalo rambut kepanjangan dipotong, ganti sampo, pake tonic penyubur rambut. Tonicnya juga bisa membasmi ketombe. Bisa ditambah serum rambut dan rajin maskeran.
ouai sih keren banget produknya, harganya juga mahal banget banget. tapi emang seenak itu mistnya. pengen banget punya tapi belum mampu beli.
baru tahu nih ternyata ada minyak zaitun yang khusus buat rambut ya
besok deh nyoba
Quote:


Minyak zaitun katanya bisa buat numbuhin rambut botak, sama minyak kemiri juga lebih cocok buat yg botak karena rontok.
Ane kan pernah, rambut jadi hitam dan agak tebel
permaslahan perempuan yang pake hijab itu rambut rontok dan berketombe. kira kira produk apa ya yang cocok? udah cobain dari nr sama mustika ratu, tapi belum ada yang bener bener keliatan hasilnya
Nice info gan, kalau ane lebih butuh nutrisi rambut untuk rambut yang mudah rontok gan, biasanya sih cuma ane rawat dengan creambath di salon kecantikan aja dan untuk keramas sehari-hari menggunakan shampo yang mengandung gingseng.
Ane punya masalah rambut rontok banget222 terus selain rontok rambut ane juga kering gitu kalo dipegang & jadi susah diatur. Alhamdulillah udh ga terlalu kering & kusam setelah pake makarizo hair energy tapi rontoknya itu masih parah banget padahal shampoo nya udh khusus untuk rambut rontok. Suka sedih sendiri kalo lagi keramas rambu rontoknya banyak banget emoticon-Sorry emoticon-Cape deeehh
Rambut ane sekarang udah banyak beruban, jenggot ane pun udh mulai ada 8 helai ubanya.

Padahal ane masih muda, tp knp bisa ubanan yak aneh emoticon-Nohope gimana nanti pas udah tua emoticon-Hammer

Ada shampo buat rambut beruban gak sih, itu yg ane butuhin skrg.
profile-picture
eghy memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Masalah sama rambut tuh kadang jadi indikasi ada masalah juga sama kesehatan kita. Kalo pake shampo dan perawatan belum membaik, ga ada salahnya lho konsul ke Halodoc gan. Biar penyebabnya ketahuan dan penanganannya tepat. Kalo perlu obat, bisa sekalian diresepin dan dianter ke rumah. Semoga sarannya membantu ya gan.
ntappp boleh dicobaaaa... nice thread gannn... positif dan informatif yaaa... ditunggu thread lainnya...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di