alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
5 Wisata Alam Eksotis, Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d738b90263772711a37a3f5/5-wisata-alam-eksotis-surga-wisata-alam-tersembunyi-di-indonesia

5 Wisata Alam Eksotis, Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia

5 Wisata Alam Eksotis, Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia
Sumber gambar

Assalamualaikum

Halo Agan dan Sista, semoga dalam keadaan sehat semua, ya. Ane pengen ngasih tau, ni, tempat-tempat gokil di Indonesia, keren abis! Ibarat surga tersembunyi. Dijamin bisa memanjakan mata wisatawan dan pastinya mulut tidak berhenti memuji kebesaran-Nya.

Berikut ini adalah surga wisata alam di Indonesia.

1. Raja Ampat di Papua Barat
5 Wisata Alam Eksotis, Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia
Sumber gambar

Belakangan ini tempat ini menjadi buruan para turis mancanegara. Pulau-pulau yang belum terjamah tangan-tangan jahil manusia ditambah keasrian biota lautnya membuat para wisatawan rela merogoh kocek dalam-dalam. Keindahan perairan Raja Ampat ini dinilai lengkap di dunia. Bagi GanSist yang hobi menyelam, tempat ini wajib masuk dalam daftar kunjungan selanjutnya.

2. Pulau Kanawa di Nusa Tenggara Timur
5 Wisata Alam Eksotis, Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia
Sumber gambar

Keindahannya tidak dapat diragukan lagi, ya, GanSist. Jernihnya air laut di Pulau Kanara membuat kapal-kapal yang bersandar di dermaga terlihat seperti melayang karena airnya yang jernih seperti kaca. Kita bisa melihat langsung keindahan terumbu karang, terumbu karang, dan biota laut dengan mudah. Terletak sekitar 15 KM dari Labuan Bajo, pulau ini tampak kecil diantara jajaran pulau lainnya dan termasuk dalam Kawasan Wisata Pulau Komodo.

3. Pantai Ora di Maluku
5 Wisata Alam Eksotis, Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia
Sumber gambar

Pantai ini disejajarkan dengan Pulau Maladewa atau Maldive karena keindahannya, loh. GanSist akan disuguhi pemandangan air laut jernih dan biru dengan latar belakang pegunungan kapur. Akses yang harus dilalui menggunakan jalur udara, air, dan darat membuat GanSist harus menyiapkan dana yang besar. Namun sebanding dengan suguhan keindahannya yang paripurna.

4. Danau Kaco di Jambi
5 Wisata Alam Eksotis, Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia
Sumber gambar

Terletak di Dusun Baru Lempur, Gunung Raya, Kerinci, Kota Jambi, Danau Kaco menawarkan keindahan alam yang eksotis. Air yang sangat biru dan jernih, dikelilingi rimbunan pohon, membuat udaranya segar dan asri. Akan lebih indah bila dilihat pada malam hari, terutama ketika bulan purnama, kita dapat melihat pantulan bulan di atas air. Tempat yang sangat romantis bersama pasangan halal, ya, GanSist.

5. Air Terjun Madakaripura di Probolinggo
5 Wisata Alam Eksotis, Surga Wisata Alam Tersembunyi di Indonesia
Sumber gambar

Menurut sejarah air terjun ini pernah digunakan untuk tempat bertapa Patih Gajah Mada dari kerajaan Majapahit sebelum beliau bersumpah untuk menyatukan nusantara, sumpah tersebut terkenal dengan Sumpah Palapa. Air terjun ini terletak di Dusun Branggah, Lumbang, Probolinggo, Jawa Timur. Merupakan air terjun tertinggi di di Pulau Jawa dengan ketinggian sekitar 200 meter.

Tertarik mencoba yang mana dulu, ni, GanSist? Gambaran surga yang terpampang nyata. Semoga bisa menjadi inspirasi liburan selanjutnya.

Ane pamit undur diri, semoga trit ane membawa manfaat, ya, GanSist. Pesan ane berliburlah sesuai isi kantong, jangan sampe setelah berlibur bukannya rileks malah tekanan batin. Jangan lupa jejak cendol, rate, dan subscribenya. Salam hangat, selamat beraktifitas.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
YenieSue0101 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iissuwandi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
amankan
yuk traveling
tritnya menambah list untuk liburan nih gan, makasi yaaa
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Mantap Gan, masama Gan
Quote:




Quote:

emoticon-Matabelo
semoga ane bisa ke sana semua, semoga ada waktu & isi kantong mencukupi emoticon-Ngacir2

Quote:

list makin banyak, yg bisa direalisasikan sedikit 😔
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aaamiinn, kita gak tau masa depan Gan, siapa tau punya rezeki
indahnyaaa negeriku indonesiaaa
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iyes Sis, ane aja gak pernah berhenti takjub. Apaalagi ma kelakuan para wakil rakyatemoticon-Matabelo
maaaak, kapan ya kita bisa kek orang-orang di tipi? menyusuri seluruh peloso nusantara emoticon-Traveller
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Aaamiiiiinn, doakan saja supaya ceoat terwujudemoticon-Matabelo
profile-picture
InaSendry memberi reputasi
aamiin
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
indonesia emang juara kalo sudah bahas wisata alam. banyak sekali spot-spot yang indah. semoga bisa suatu saat nanti ke raja ampat
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Iyes Gan, gak ada matinya. Aaamiin semoga terlaksana ya Gan
wow cantik222 banget, jadi pengen liburan 😭
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Quote:


Embeer Gan, Samaaaaemoticon-Mewek
profile-picture
Richy211 memberi reputasi
Indonesia itu Indah Banget! Tak Terbantahkan lagi lah pokoknya
duh kapan aku ke pantai kaya gitu yg warnanya biru emoticon-DP
*packing backpack!
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Kamu luar biasa. Nak. Kalau ngetrit tempat wisata. keren gambar2nya
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
im in love with Indonesia Timur, keindahan alamnya luar biasa mempesona 😍😍😍
profile-picture
iissuwandi memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di