alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Obat Nyamuk Yg Aman Dan Wangi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d737284c0cad71b1c15fca1/obat-nyamuk-yg-aman-dan-wangi

Mitos tentang Obat Nyamuk, Agan Harus Baca!

Welcome to my thread!
Cendol en bata are welcomed in emoticon-Cendol (S) emoticon-Bata (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)


Obat Nyamuk Yg Aman Dan Wangi


Musim hujan gini, ane jadi akrab sama nyamuk. Ente juga gak gan? Nah karena maksud membagiin info, ternyata ada banyak mitos-mitos tentang obat nyamuk yang gak bener-bener amat.


Mau tau mitos apa aja? Cekidot gan

Mitos 1
Obat nyamuk semprot lebih bahaya dibanding obat nyamuk bakar
Ane sering banget denger gini, sayang ini salah lho. Ini alasannya:
Quote:

 

Mitos 2
Aerosol dalam obat nyamuk semprot mengendap di barang dan berbahaya
Ini nih yang bikin istri ane gak mau pake obat nyamuk semprot, padahal ini juga kurang benar. Ini katanya pakar:
Quote:



Nah, ini sih beberapa yang ane tau. Kalo mau nambahin, dan ada keterangannya yang valid, tambahin aja gan. Nanti ane letakin di sini.

Budayakan membaca sampai selesaiemoticon-I Love Kaskus (S)
profile-picture
profile-picture
royjoanne dan littlemychelle memberi reputasi
Diubah oleh ayy9321
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kalo menurut ane mah ga semua obat nyamuk semprot aman dan bebas residu yh, kalo aku mah pakai yang alami2 aja asal mau repot, belum nemu nh anti nyamuk yang aman
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan Terafim memberi reputasi
Sebenernya ane udah tau soal obat nyamuk bakar, makanya ane gak mau pake lagi.

Tambahin satu gan, obat nyamuk semprot tidak mengandung bahan alami.

Soalnya yang ane pake itu ada bahan alaminya, makanya ane rasa aman. Namanya Forcemagic.

Ini contoh kandungannya (maafin fotonya jelek)
Obat Nyamuk Yg Aman Dan Wangi
Ini obatnya pake bunga ama lemon gitu, baunya enak. Ane ampe bawa ke kantor segala.
profile-picture
royjoanne memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane punya satu nih gan, ini gara2 ane kepo kenapa masih digigit nyamuk. Ternyata nyamuk tidak langsung mati kalo disemprot. Jadi yang bilang nyamuk langsung mati itu hoax gan.
profile-picture
annawillis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Nyamuknya ga tewas2 gan malah ane yg mabok.emoticon-Mewekemoticon-Mewek
Balasan post royjoanne
Quote:


maksudnya b*yg*n ya? Ane juga pernah baca sih. Coba kalo nanti ane dapat alasannya, ane langsung up di sini. Kalo gak salah karena nyamuk itu hapal ama bau, jadi walau disemprot, dia hanya akan mengingat dan menjauhi tempatnya aja.
Balasan post sashanoris
Setuju nih gan, ane di rumah pake obat nyamuk yang alami.

Maklum istri ane orangnya cerewet kalo buat anak, Forcemagic ini aman dan baunya enak. Biasanya ane semprot abis itu ditinggal. Tapi ini gak ada residunya, gak perlu khawatir kalo nyemprot di kamar anak.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
BAYGON bagus juga tuh gan
ya gan pilihan yg tepat.. force magic obat nyamuk alami , aman buat anak dan harum wanginya.
Mending pake pengharum ruangan atau aroma therapy yg nyamuk gak sukain gan, misal wangi lavender atau citrus.
Lumayan bisa mengurangi nyamuk yang mengganggu saat malam hari.

Sama ane biasanya pake lotion anti nyamuk sih wkwk
Informasi nya Mantul Gan...

Bermanfaat Ni buat nambah wawasan..
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di