alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Spiritual /
Apakah ini Astral Projection? atau Lucid Dream?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7305ca5cf6c45de80c8b2e/apakah-ini-astral-projection-atau-lucid-dream

Pengalaman Astral Projection

Ini pengalaman Astral Projection gue yang pertama kalinya nih gan entah beneran astral projection apa nggak, tapi rasanya nyata bgt, jadi awalnya gue lagi tidur siang sekitar jam 3 sore, tiba-tiba gue kebangun , saat gue bangun... gue lihat banyak bgt orang di kamar gue, gue bingung dan takut, karena orang - orang dikamar pada ngelihatin gue, gue langsung ketakutan dan mencoba buat keluar dari kamar, gue coba buka pintu, tapi pas pintu itu coba gue buka, ada pintu lagi, gue buka, ada lapisan pintu lagi begitu seterusnya,seakan pintu itu emang gamau kebuka, gue udah teriak teriak minta tolong tapi gak ada yg denger, bahkan gue bisa ngelihat ada anak kecil tetangga gue di kamar sebelah lagi ibadah sholat, padahal kamar sebelah ketutup tembok, tapi rasanya gue ngelihat doi lagi sholat, gue coba teriakin dia, tapi dia tetep gadenger, akhirnya gue pasrah, tiba-tiba ada yang menarik gue buat kembali tidur...rasanya kuat bgt, saat gue kembali tidur gue bangun ke dua kalinya, tetapi kali ini gelap, seakan mata gue ada yg tutupin, badan gue ada yg nahan, kayak ketindihan gitu, gue coba gerak gak bisa, mulut gue mau teriak juga seperti ditutup seseorang, akhirnya gue hanya bisa nyebut , " dalam nama Yesus " dan gue kebangun yg ke 3 kalinya, kali ini gue bener- bener bangun, gue lihat tv masih nyala, dan kamar gue gak ada siapa-siapa seperti biasa, badan gue keringetan seakan akan abis mengalami itu, nafas rasanya sesek, menurut agan agan, apakah itu yang di namakan Astral Projection? atau ada yg tau apa artinya ini? Gue sampai ga tidur semalaman gara-gara takut terulang lagi
Diubah oleh oei657
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Quote:


Banyak mohon ampun dan sering ke gereja.... Semoga menjadi orang yang saleh....
profile-picture
oei657 memberi reputasi
Quote:


Aminnn


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di