alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Handphone & Tablet /
Laptop Seharga Mobil dan Perumahan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7275bfc9518b3ab70d623d/laptop-seharga-mobil-dan-perumahan

Laptop Seharga Mobil dan Perumahan

Laptop gaming "2-in-1" Asus ROG Mothership  resmi diluncurkan di Indonesia dalam sebuah acara yang digelar di Jakarta. Berbeda dari laptop gaming lain pada umumnya, ROG Mothership terbilang unik karena bagian layarnya bisa dilepas-pasang (detachable). Konsepnya mirip-mirip laptop seri Surface bikinan Microsoft. Dengan mekanisme alat perangkat 2-in-1 tersebut, pengguna ROG Mothership pun bisa leluasa memposisikan layar untuk keperluan main game atau menonton film. Melihat apa saja inovasi desain hingga teknologi yang ASUS hadirkan pada laptop ini, label harga tersebut terlihat sangat sangat bisa dipahami. Bagaimana tidak? ROG Mothership punya desain yang tidak seperti pada laptop gaming pada umumnya, lebih mendekati laptop konvertibel.

                                   Laptop Seharga Mobil dan Perumahan

Dengan begitu ROG Mothership bisa saja mendefinisikan ulang apa itu sebuah perangkat portabel karena mampu digunakan sebagai laptop, tablet, hingga desktop dalam satu paket. Agar itu semua bisa menjadi kenyataan, ASUS membuat bagian keyboard dan bodi utama ROG Mothership dapat dilepas. Desain ini memungkinkan para gamer lebih leluasa memposisikan seberapa jauh layar sambil mengatur posisi keyboard yang dirasa lebih nyaman. Oleh karena itu ROG Mothership merupakan perangkat kovertibel sebenarnya karena sangat fleksibel dan bisa menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Salah satu keuntungan yang diberikan oleh desain ini merupakan sistem pendingin yang lebih optimal dikarenakan lebih banyak sirkulasi udara saat diposisikan berdiri. Alhasil, selain udara panas dibuang ke arah berlawanan dari pengguna, suhu komponen dapat ditekan hingga 14 derajat Celcius lebih rendah.
Ditambah lagi penggunaan liquid metal sebagai pengganti thermal paste semakin meningkatkan kinerja sistem pendinginan. Digunakannya liquid metal merupakan akibat disematkannya komponen berspesifikasi tinggi yang tentu saja akan menghasilkan suhu tinggi juga. Layar laptop ini yang berukuran 17,3 inci (IPS, 4K)  juga dilengkapi dengan penyangga khusus agar bisa berdiri dan dioperasikan terpisah dari keyboard layaknya monitor desktop, seperti terlihat pada foto di bawah. Selain desain unik, ROG Mothership juga dilengkapi dengan deretan hardware yang mumpuni untuk ukuran laptop gaming saat ini. ROG Mothership ditenagai prosesor Intel Core generasi kesembilan, Intel Core i9-9980HK yang memiliki kecepatan hingga 5.0 GHz.
Komponen lainnya termasuk kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2080 dengan VRAM jenis GDDR6 sebesar 8 GB, RAM 64 GB (16x4), dan tiga buah media penyimpanan SSD berkapasitas 512 GB.  Fitur-fitur laptop gaming ini turut mencakup teknologi Wi-Fi 6 dengan multi-antenna RoG Range Boost untuk memperkuat penerimaan sinyal. Ada pula komponen pendingin berbahan Liquid Metal sebagai pengganti thermal paste yang diklaim mampu meredam panas CPU dan GPU hingga 13 derajat Celcius lebih dingin. Untuk dapat meminang ROG Mothership, para peminat laptop ini agaknya harus merogoh kocek dalam-dalam Pasalnya, ROG Mothership dibanderol dengan harga Rp 130.999.000 di pasaran Indonesia. 
Nah, anda minat untuk membelinya? hhe, mau beli mobil, perumahan atau laptop?. Semoga artikel ini tidak bingung untuk pilihan anda.

Source :
EmperorEye
profile-picture
profile-picture
ryuu14 dan agungdar2494 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Spoiler for Gerai:


Laptop gua merk hp gan kata Al-Qur'an terus ada sih ASUS tapi komputer... Ye ye yeahahahahahaha
profile-picture
ryuu14 memberi reputasi
Diubah oleh vertuil
Buat game seru nih pakti kuattemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Lihat 2 balasan
futuristik amat, hampir kaya desktop berjalan
Rp 130.999.000

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
profile-picture
ryuu14 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
emoticon-Ngamuk
profile-picture
ryuu14 memberi reputasi
wkwkwkwkw ampun dah
profile-picture
ryuu14 memberi reputasi
murah, masih ada kok yg harga milyaran. bukan laptop yg dilapisi emas atau diamon. cuma sebuah laptop biasa.
profile-picture
ryuu14 memberi reputasi
Balasan post Nucky720
kuat bngt gan, ada radiator pendinginnya
Balasan post adisinambela
Pilih mna nih mobil apa perumahan atau laptop..wwkk
ini harganya berapa brew

 Laptop Seharga Mobil dan Perumahan
didiskon 90 persen jg ane msh mikir beliny. soalny lg bokek wkwk
profile-picture
lentogimbluk memberi reputasi
Quote:


Sama gan...
Wkwkwkwk...
profile-picture
uangkul memberi reputasi
Balasan post MuhamadKhusairi
@MuhamadKhusairi
kulkas ada gan ?biar cepet dinginnya..

Hehe mantul lah ganSis..
lanjutkan
mending beli leptop apa yg lain gan? hahahaha mantap gan, thread yang sangat menarik, bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. ditunggu gan thread berikutnya😁😁😁
Lihat 1 balasan
Ini baru leptop seharga rumah, besok mouse seharga sepeda motor,
Terus keybord seharga mobil,
Ampun deh, perkembangan teknologi kek "jotosin" rakyat 'kelas bawah',
Bagi ane yg miskin ini, duit segede itu bisa buat beliin rumah buat orang tua, 😭
emoticon-Mewek emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Balasan post citrachoirunisa
asiyap gan..hhe
Balasan post lemahtanahlemah
aminnn gan saya doain..saya juga pengen nih gan beliin rumah buat ortu dari blog ane.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Mungkin bisa di KPR juga kaya rumah
Lihat 1 balasan
mahal yah gan emoticon-Ngakak motor aja ane belum punya, dan kalau pun sudah punya harganya kalah sama laptop itu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di