alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Namanya orang tajir mah bebas lah ya. Mau ngapain juga sah – sah aja...hehe, kayak yang satu ini GanSis.

Sama – sama kita tau, Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara terkaya di muka bumi ini GanSis. Saking kayanya orang – orang di negara ini, banyak mobil mewah yang terbengkalai begitu aja GanSis. Mobil mewah cuman dibiarin gitu aja ampe bedebu. Karena kebanyakan mobil kali ya, jadi gak ada bagasi lagi...hehe

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Bukan hanya satu mobil GanSis, ada beberapa mobil mewah dengan kondisi dicuekin gitu. Diantaranya mobil Rolls – Royce Phantom Coupe yang terbengkalai di Dubai. Mobil ini gak terawat bahkan sampe ditutupin debu GanSis. Gila emang, mobil mewah dibeli cuman buat naro debu doank...hehehe

Mobil sedan termahal dan termewah Rolls – Royce ini ditinggal dalam waktu yang lama di lantai dasar apartemen di Dubai. Saking lamanya, debu yang nempel di mobil tersebut udah tebal banget GanSis, bisa bikin gambar di mobilnya.

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Selanjutnya ada lagi Rolls – Royce Cullinan, ini merupakan SUV pertama dari Rolls – Royce. Mobil ini ditinggalin begitu saja di tempat parkir terbuka di Dubai. FYI, buat dapetin mobil yang satu ini, konsumen harus rela antre berbulan – bulan. GOKILLLL...

Ada lagi Rolls – Royce Wraith GanSis. Mobil ini dibiarin gitu aja terkena panas, hujan dan debu di tempat parkir terbuka di Dubai GanSis.

Mungkin orang – orang yang punya mobil ini emang udah terlanjur kaya GanSis, saking banyaknya duit, mobil dibeli cuman buat tempat debu dan buat menuh – menuhin parkiran. Atau mungkin dia lupa pernah beli mobil itu? Atau bisa juga mereka yang punya mobil ini, lagi nyari duit buat bayar parkirnya Gansis...
Kasian tuh mobil cuman dicuekin gitu aja....

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnindo dan 17 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
kalo dimari mungkin tinggal jejak bannya doang...

mobilnya udah di bwa kabur ama maling...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricksby dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasihan sebenernya, disia-siakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryuu14 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


Quote:

betul....kan masih bisa misalnya diobral ke luar negara mereka....

Quote:

emoticon-Big Grin

kalo sdh kaya apa aja jadi hal yg biasa...
profile-picture
PramGS memberi reputasi
Kalo di indo gada yg ngakuin lgsg diakuin banyak orajg😂
profile-picture
profile-picture
njie89 dan bhumbhazta memberi reputasi
Apa disana gak ada pemulung apa yak wkwk
Kok kagak lecet apa baret gt ditinggal gak dipake sampe tahunan gt
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
itu mobil berasa kijang inova jadul kalau di Indonesiaemoticon-Ngakak
profile-picture
bhumbhazta memberi reputasi
sayang banget dah yak, apa kaga mubajir itu hmmmm mantap gan, thread yang sangat menarik, bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan. ditunggu gan thread berikutnya😁😁😁
itu gamau kirim kerumah ane aja gan ?
sayang banget ampe bedebu begitu.
ane ikhlas bersihin pake tisu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jgn jgn lupa lagi kalo doi punya mobil
sah aja kalau banyak duit
Horang kayahh mah bebass emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya gan emoticon-Goyangemoticon-Goyang
tetangga dan orang disekitarnya udah pada kaya semua emoticon-Ngakak
profile-picture
BadLabel memberi reputasi
kan beli cuma buat gengsi doank...... emoticon-Ngacir
bukan terlanjur kaya tapi gk bisa beli BBm
Setidaknya Sultan Brunei lebih layak merawat koleksi mobil mewahnya emoticon-Leh Uga
wwooow keren hidup
trit ajib nih...
Sorry, bukannya ane sombong... Itu mobil persis kayak punya ane yg dipinjem hansip dikampung buat ngantar kambing kurban, sampe skrg blm dikembaliin, tak biarin aja... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bhumbhazta dan Kotaroena memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di