alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
negara termiskin ini... termiskin hati kemanusiaanya
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
kl diindonesia biasa nya ada gambar k*ntol ga kl mobil berdebu....
Urusan ts apa majang foto2 itu? Terserah gua donk mau gua apain tuh mobil2..emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Quote:


Di Jakarta juga ada tuh Gan. Diapartemen2 biasanya ada 1 atau 2 biji nasibnya kayak begitu. Banyakan sih motor.
profile-picture
profile-picture
zetu dan cipokan.yuk memberi reputasi

H

Kalo ane malah mikirnya, mungkin aja duit buat beli mobilnya ini hasil dari pencucian uang apa gimana, makanya ditinggalin gitu aja, takut meninggalkan jejak. Asa ga mungkin ditinggalin gitu aja sih, kalo menurut ane
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Sayang banget mobilnya, kalau dijual kan masih ada harga.
profile-picture
01.10.2000 memberi reputasi
sultan mah bebas..... emoticon-Angkat Beer
Cek aja di Basement Apartemen Reggata. Banyak Ferrari, Lambho, Porsche dan BMW yg berdebu dan ga pernah dikeluarin. Pemiliknya pada entah kemana. Hahaha.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
semoga kita2 jadi kaya, seperti mereka. emoticon-Big Grin
Mungkin yang punya sudah ganti pake mobil Esemka, jadi yang lama dibuang.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Balasan post sierra885
Quote:


Berasa di gotham city emoticon-Ngakak
Beli mobil rongsokan dr dubai sana caranya gimana sih gan, ane pengen tuh bawa ke Indonesia satu.
Tinggal benerin mesin aja paling udah bisa dijual ke OKB gt gan
Orang kaya kan males bawa boil... Mau nya disupirin, dan supir cocok cocokan. Jadi makannya bedebu ga dipake emoticon-Ngakak
Indo jg banyak koq gan

Pernah ngeliat tesla P100D waktu baru awal2 keluar di apt di salah satu jakbar dekat kota di parkiran juga debuan semua.

Pdhl harga mobilnya disini 4 milyar rupiah 🙄🙄
org tajir melintir gayanya emang bgtu yah
Ban nya ga kempes2 yaa
Bos ane jg gitu... Salahsatu honda c*vicnya dibiarin berdebu di parkiran kntr ane
emoticon-Cape d...
Mungkin dia juga skrg lg cari itu mobil disimpen di kntr cabang yg mana scr dia jg punya bnyk perusahaan dgn bnyk kntr cabang
raja minyak rusak Roll Royce buang,
Quote:


Gwa baru tau kl mobil bisa ditaro di bagasi.
dagang gorengan disono auto kaya ga ya gan emoticon-Hammer2
Halaman 4 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di