alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
kadang klo liat berita gini kayak ngerasa baca berita cm sepotong, bs aja si pemilik punya beberapa mobil dan dipakai bergilir. dan inget disana deket gurun pasir dan bs aja abis ada badai pasir, jangankan di arab, di indo aj mobil seminggu langsung debuan apalagi disana
memang luar bisa dubai, terkenal dengan kekayaannya
sayang amat bro, mending tuker sama motor beat gue yuk.
Mungkin mereka lupa pernah punya mobil itu
mubajir...
mestinya kirim kerumah ane aja lebih bermanfaat dari pada sia sia bedebu gitu emoticon-Ngakak
Quote:


horang gilak juga bebas emoticon-Wakaka
Isi threadnya gini doang? emoticon-Bingung (S)
Sultan mah bebas 😂
karena pajak kendaraannya terlalu tinggi
kaga kuat bayar parkir kali... wkwkwkwk...
astaga buat ane aja uangnya ....
mungkin gak sanggup beli bensinnya..
klo dimari mah uda dipretelin gan emoticon-Ngakak
Quote:


Bagasi sama garasi saudara deket
dimari bisa jadi siombol kebanggaan, dan gengsi hi hi hi
di kirim dimari juga gak sanggup bayar pajak emoticon-Ngakak
Ealah... eman eman..
Sinih kasih ken aku ajah...
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Cape d...
Dibagi"in aja keknya lebih enak nih emoticon-Ngakak
Bentley gessss, ngeri liat pricelist nya
ane cuma punya motor gans..😢
juga buluk dan berdebu.. karena usia uzur dan mogok..😢🥀
Halaman 3 dari 7


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di