alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Namanya orang tajir mah bebas lah ya. Mau ngapain juga sah – sah aja...hehe, kayak yang satu ini GanSis.

Sama – sama kita tau, Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara terkaya di muka bumi ini GanSis. Saking kayanya orang – orang di negara ini, banyak mobil mewah yang terbengkalai begitu aja GanSis. Mobil mewah cuman dibiarin gitu aja ampe bedebu. Karena kebanyakan mobil kali ya, jadi gak ada bagasi lagi...hehe

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Bukan hanya satu mobil GanSis, ada beberapa mobil mewah dengan kondisi dicuekin gitu. Diantaranya mobil Rolls – Royce Phantom Coupe yang terbengkalai di Dubai. Mobil ini gak terawat bahkan sampe ditutupin debu GanSis. Gila emang, mobil mewah dibeli cuman buat naro debu doank...hehehe

Mobil sedan termahal dan termewah Rolls – Royce ini ditinggal dalam waktu yang lama di lantai dasar apartemen di Dubai. Saking lamanya, debu yang nempel di mobil tersebut udah tebal banget GanSis, bisa bikin gambar di mobilnya.

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Selanjutnya ada lagi Rolls – Royce Cullinan, ini merupakan SUV pertama dari Rolls – Royce. Mobil ini ditinggalin begitu saja di tempat parkir terbuka di Dubai. FYI, buat dapetin mobil yang satu ini, konsumen harus rela antre berbulan – bulan. GOKILLLL...

Ada lagi Rolls – Royce Wraith GanSis. Mobil ini dibiarin gitu aja terkena panas, hujan dan debu di tempat parkir terbuka di Dubai GanSis.

Mungkin orang – orang yang punya mobil ini emang udah terlanjur kaya GanSis, saking banyaknya duit, mobil dibeli cuman buat tempat debu dan buat menuh – menuhin parkiran. Atau mungkin dia lupa pernah beli mobil itu? Atau bisa juga mereka yang punya mobil ini, lagi nyari duit buat bayar parkirnya Gansis...
Kasian tuh mobil cuman dicuekin gitu aja....

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnindo dan 17 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Itu nggak kaya gan, tapi terlilit utang di Dubai sehingga gak berani menginjakkan kaki lagi di UAE. Hukuman pengemplang utang sangat berat di Dubai, sementara syarat bikin usaha/perusahaan mudah sekali. Biasanya milik expatriat2 yang memang tujuannya senang2 di Dubai, ntah dengan menipu bisnis atau kejahatan bisnis apa. Once sudah jadi burunon di Dubai, ya sudah tinggal pergi beres asal jangan pernah menginjakkan kaki di Dubai seumur hidupnya.
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan ekaputra19 memberi reputasi
kalo dimari mungkin tinggal jejak bannya doang...

mobilnya udah di bwa kabur ama maling...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricksby dan 3 lainnya memberi reputasi
Kasihan sebenernya, disia-siakan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ryuu14 dan 2 lainnya memberi reputasi
Cek aja di Basement Apartemen Reggata. Banyak Ferrari, Lambho, Porsche dan BMW yg berdebu dan ga pernah dikeluarin. Pemiliknya pada entah kemana. Hahaha.
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Sayang banget mobilnya, kalau dijual kan masih ada harga.
profile-picture
01.10.2000 memberi reputasi


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di