alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu
4 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7232db9a972e6b602f3774/orang-terlanjur-kaya-mobil-mewah-cuma-dibiarin-ampe-berdebu

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Namanya orang tajir mah bebas lah ya. Mau ngapain juga sah – sah aja...hehe, kayak yang satu ini GanSis.

Sama – sama kita tau, Uni Emirat Arab merupakan salah satu negara terkaya di muka bumi ini GanSis. Saking kayanya orang – orang di negara ini, banyak mobil mewah yang terbengkalai begitu aja GanSis. Mobil mewah cuman dibiarin gitu aja ampe bedebu. Karena kebanyakan mobil kali ya, jadi gak ada bagasi lagi...hehe

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Bukan hanya satu mobil GanSis, ada beberapa mobil mewah dengan kondisi dicuekin gitu. Diantaranya mobil Rolls – Royce Phantom Coupe yang terbengkalai di Dubai. Mobil ini gak terawat bahkan sampe ditutupin debu GanSis. Gila emang, mobil mewah dibeli cuman buat naro debu doank...hehehe

Mobil sedan termahal dan termewah Rolls – Royce ini ditinggal dalam waktu yang lama di lantai dasar apartemen di Dubai. Saking lamanya, debu yang nempel di mobil tersebut udah tebal banget GanSis, bisa bikin gambar di mobilnya.

Orang Terlanjur Kaya! Mobil Mewah Cuma Dibiarin Ampe Berdebu

Selanjutnya ada lagi Rolls – Royce Cullinan, ini merupakan SUV pertama dari Rolls – Royce. Mobil ini ditinggalin begitu saja di tempat parkir terbuka di Dubai. FYI, buat dapetin mobil yang satu ini, konsumen harus rela antre berbulan – bulan. GOKILLLL...

Ada lagi Rolls – Royce Wraith GanSis. Mobil ini dibiarin gitu aja terkena panas, hujan dan debu di tempat parkir terbuka di Dubai GanSis.

Mungkin orang – orang yang punya mobil ini emang udah terlanjur kaya GanSis, saking banyaknya duit, mobil dibeli cuman buat tempat debu dan buat menuh – menuhin parkiran. Atau mungkin dia lupa pernah beli mobil itu? Atau bisa juga mereka yang punya mobil ini, lagi nyari duit buat bayar parkirnya Gansis...
Kasian tuh mobil cuman dicuekin gitu aja....

sumur

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ronnindo dan 17 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
Waduh sayang banget tuh, boleh lah satu kirim ke rumah ane gan wkwkw emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
berarti di sana tingkat kriminalitasnya sangat rendah
kalo di sini mah uda abis tuh dipretelin spion sama velgnya
langit ma bumi di bandingin ama di mari
terlanjur kaya sama keburu miskin kayanya beda2 tipis yak emoticon-Ngakak (S)
mereka udah kebanyakan duit
bagi gw sini satu
haha
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Suka aneh memang terkadang apa yang dilakukan oleh orang kaya, bisa jadi saking bingungnya mau digunakan buat apa uang yang dimiliki, sehingga melakukan sebuah tindakan yang tidak bisa diterima oleh logika. Mungkin saja biar mereka bisa tampil beda dengan kebanyakan orang.
Quote:


pepatah maling dimari.. "dimana ada niat disitu ada jalan"
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
Mungkin disana gak laku ya kalo buka bisnis pencucian mobil, kalo mobil kotor aja beli lagi mereka
Balasan post aguspriambodo
apaan sih anjj ???? ngerasa lucu ? garing lu
orang kaya bebas, harta ga dibawa mati juga wkwkwk emoticon-Ngakak
sultan mah bebas
ahhh ane jadi merasa sedih, kasian itu dianggurin, di indo ge kijang di parkirin lama gitu dah abiss tinggal ban nya doang. elwkwk
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
buseet itu tujuannya apa coba ditinggalin begitu aja, mungkin lupa bawa mobil terus doi mager ambil jadi mending beli mobil baru gt yak
yaampun... udeh kasi ane ajeee deh yaaaa... ok lumayan drpd nganggur yesss .. nice info nihhh gan... berfaedah banget buat agan2 dan sista2 disini kan yaaa... bisa ngasih ilmu positif yang mantul dan ngasih rekomendasi2 gitu dehhh... biar pd punya bahan bacaan yang positif dan informatif buat semuanya jugaaaa... ditunggu thread2 lainnyaaa gaaannn... terus ngethread yesss...
waduh sayang banget tuh mobil cuma dipajang sampe berdebu. mending sini kasih ke ane aja biar kepake, tapi tetep aja sih ga sanggup bayar pajaknya hahaha
ane sih heran ga dijelasin karna apa

mungkin yang punyanya sudah meninggal ataupun terkena kasus tertentu atau ditinggal keluar negeri dan ga baliik" lagi.
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di