alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Mobil Antipeluru ini Dijual dengan Harga Kurang dari Rp 150 Juta, Mau?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d7231a2f0bdb2559433217b/mobil-antipeluru-ini-dijual-dengan-harga-kurang-dari-rp-150-juta-mau

Mobil Antipeluru ini Dijual dengan Harga Kurang dari Rp 150 Juta, Mau?

Ngomongin mobil antipeluru, pasti yang dipikiran Agan dan Sista adalah mobil untuk para pemimpin negara atau para sultan yang kekayaannya gak ada batas. Dan biasanya mobil antipeluru itu jarang yang diproduksi massa, kalaupun ada paling itu cuman beberapa.

Mobil Antipeluru ini Dijual dengan Harga Kurang dari Rp 150 Juta, Mau?

Kita ambil contoh mobil baru yang akan digunakan Jokowi untuk perjalanan dinas. Mobil keluaran Mercedes benz ini merupakan mobil antipeluru dengan fasilitas VVIP. Katanya mobil ini gak ada dipasaran GanSis (yang baru loh ya...), kalaupun ada, hargany pasti mahal banget.

Sekarang omongan kalau mobil antipeluru cuman buat pejabat dan pemimpin negara udah gak berlaku GanSis. Soalnya kemaren di acara Otobursa Tumplek Blek 2019, ada yang jual mobil antipeluru GanSis. Lebih kerennya lagi, harga mobil ini gak nyampe milyaran Gansis.

Sang pemilik mobil ini mau ngelepas nih mobil dengan harga yang cukup WOW GanSis, yakni Rp 135 juta. Tuh GanSis, gak nyampe Rp 150 juta untuk satu mobil antipeluru.

Bagian antipeluru yang terletak pada mobil Mercedes Benz W140 300SEL ini adalah bagian kacanya GanSis. Untuk bagian bodi gak antipeluru. O iyah GanSis, mobil ini merupakan keluaran tahun 1992 (udah lama sih memang nih mobil...)
Mobil bertransmisi otomatis ini memiliki mesin diesel 3.000 cc 24 valve. Kata yang punya mobil ini mampu menghasilkan tenaga 274 hp.

Mobil pabrikan Jerman ini dulunya digunakan untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT). Sampai sekarang kondisi mobil ini masih dalam keadaan standard tanpa ada perombakan.

sumber

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di