alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Fashionista /
9 Inspirasi Outfits untuk Interview Kerja Ala Artis Korea
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72269daf7e9362cb748dc0/9-inspirasi-outfits-untuk-interview-kerja-ala-artis-korea

9 Inspirasi Outfits untuk Interview Kerja Ala Artis Korea

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
sekarang lagi trend pake blazer gitu yaa, kereen sih kereen
waah pada cantik cantik semuaa nih, tapi kalau mereka kan emang udah dasarnya cantik yaa, kalau di ane apa bisa secantik itu yak huhu
pencil skirt dipake nara sih emang cantik cantik aja badannya dia asemlohai gitu kayak gitar spanyolemoticon-Frown cocok sih ini buat yg badannya kurus2
Pengen coba nanti kalo interview
boleh banget nih inspirasi outfitnya, apalagi banyak para mahasiswa yang baru lulus. Mungkin yang mau interview tapi masih bingung pake apa bisa dicoba nih stylenya
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di