alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Kunjungi Denmark Oktober 2019, Bahas soal Polusi Udara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d72267710d2952a1d3a559f/anies-kunjungi-denmark-oktober-2019-bahas-soal-polusi-udara

Anies Kunjungi Denmark Oktober 2019, Bahas soal Polusi Udara

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Tukang cilok, ingin ciloknya enak, ya harus belajar ke tukang cilok lagi...ato minimal ke tukang cireng...jauh2nya ke tukang bakso...
Ini malah belajar ke tukang pizza...
Ya gak nyambung...
Kalo mo dibilang sedungu-dungunya ummat...takut dosa...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Anies Kunjungi Denmark Oktober 2019, Bahas soal Polusi UdaraAnies Kunjungi Denmark Oktober 2019, Bahas soal Polusi UdaraAnies Kunjungi Denmark Oktober 2019, Bahas soal Polusi Udara
Dengerin kata bos!
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Balasan post uratkumbang
Quote:


laudrup bersodara gua tau umur lu cuy.. emoticon-Ngakak
profile-picture
simsol... memberi reputasi
emoticon-Ngakak .. wan jembud .. tolol banget .. ngurusin yang beginian aja gak becus ... emang ahli - ahli di sini kurang mumpuni ... dalam hal ini emang lw nya aja yang gak bisa mengeksekusi kebijakan yang bermanfaat ... ahli tata kata menang hasil jualan ayat dan mayat .. ya seperti ini ... pantesan pak Dhe ogah lama - lama punya mentri macem gini ...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:

Anies Kunjungi Denmark Oktober 2019, Bahas soal Polusi Udara
Sepertinya ada udang di balik denmark negara pro lgbt emoticon-Wowcantik

Anis love denmark
Diubah oleh hawk
Quote:


Yup, sering ke LN hasil juga kagak ada. Soal wagub apa lagi, idolanya aja kagak peduli
profile-picture
profile-picture
ekaputra19 dan simsol... memberi reputasi
jalan jalan ke luar negeri gratis tis tis
plus uang saku
profile-picture
profile-picture
simsol... dan cipokan.yuk memberi reputasi
2020 anies melancong ke iceland,greece,norway,sweden

nasbung sibuk nguras aer kotor bau sampah & lumpur dirumahnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh TheTrueMayhem
Summit itu ya monolog dan tanya jawab masing2 bawa solusi apa
Intinya sharing solusi
Bukan curhat masalah di tempat asalnya!
profile-picture
simsol... memberi reputasi
enjoy jekardah emoticon-Cool


ane mah dengerin lagu mltr ajah emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Balasan post 37sanchi
Quote:


Gabener emang hebat, pas ditanya janjinya si gabener tinggal kasih statement (mainin kata2): "lah Jakarta kan udah kayak puncak banyak kabutnya"

Goodjob gabener emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Untuk membahas bahwa polusi udara itu faktanya adalah udara kotor.

emoticon-Cool
profile-picture
simsol... memberi reputasi
oktober tu udah masuk musin ujan, drpd dibuli mending kabur aja wkkk
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Gub Rasa Presiden
tp kerja banyakan di luar teritorial emoticon-Bingung
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


bisa ajak binik pula, deket2 akhir taun kan udara makin adem sekalian abud mw honimun lg
profile-picture
profile-picture
simsol... dan mansion_999 memberi reputasi
biarlah pergi ke denmark, siapa tau ada hasilnya buat jkt.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
ini orang jalan2 mulu, emang gak bisa orang lain wakilin gitu?
habis jalan2 gak ada manfaat yg dia bawa, cuma daptar formula yg gak jelas ntu, baru daptar aje dah kegirangan emoticon-No Hope

utk yg kali ini bakalan gue inget ada manfaat apa gak buat jakarta, ingat Tuhan tidak suka perbuatan yg sia2 emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
simsol... dan cipokan.yuk memberi reputasi
Lihat 1 balasan
GUE SEDIH BANGET

Anies Kunjungi Denmark Oktober 2019, Bahas soal Polusi Udara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jembudkusut dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dingin dingin empukemoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
cipokan.yuk dan simsol... memberi reputasi
Balasan post sudarmadji-oye
sia2 menurut siapa? bagi wan abud koleksi poto2 selama diluar negeri bisa jadi bahan buat coli prestasi nasbung di pilkada/pilpres mendatang....beberapa tahun lagi berapa orang yang ingat dan peduli keadaan sekarang...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 2 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di